Kekasih Baru Luna Maya?

Posted by Unknown Kamis, 05 Juli 2012 0 comments
Kekasih Baru Luna Maya? - Kisah cinta Luna Maya setelah putus dengan Ariel semakin menarik untuk diikuti. Apalagi beredar juga foto Luna bersama cowok yang kabarnya merupakan kekasih barunya. Benarkah?

Dalam foto tersebut terlihat Luna menggunakan kemeja berwarna biru. Terlihat seorang pria berpose berdekatan dengan Luna.

Belum jelas apakah pria itu adalah kekasih baru Luna atau bukan. Namun, belakangan ini santer kabarnya bintang film 'Cinta Silver' itu tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha kafe.

Hubungan mereka pun semakin lengket. Sang pengusaha dikabarkan pemilik sebuah kafe di kawasan Kemang. Keduanya dikabarkan sering menghabiskan waktu berdua di sana.

Sayangnya, sampai saat ini, Luna belum bisa dimintai komentarnya terkait kabar tersebut.

Lalu, bagaimana dengan 'nasib' sang mantan, Ariel? Ariel rencananya akan mendapatkan pembebasan bersyarat pada 23 Juli mendatang.
sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Kekasih Baru Luna Maya? dan Sahabat bisa menemukan artikel Kekasih Baru Luna Maya? ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/kekasih-baru-luna-maya.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Kekasih Baru Luna Maya? ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar