Belum Nikah, Okie Agustina Sudah Hamil 2 Bulan?

Posted by Unknown Kamis, 05 Juli 2012 0 comments
Belum Nikah, Okie Agustina Sudah Hamil 2 Bulan? - Mantan istri vokalis Pasha "Ungu", Okie Agustina bersama calon suaminya, pebola nasional U-23 Gunawan Dwi Cahyo sedang berbahagia. Pasalnya, Okie dikabarkan telah berbadan dua.

Hal tersebut terkuak via akun Twitterbintang film Hantu Binal Jembatan Semanggiitu pada Rabu (4/7) dini hari. Dalam obrolannya di jejaring sosial itu diketahui dia sedang berinteraksi dengan seorang temannya.


"Itu sih udh ada.. Tinggal nunggu lahir aja.. 8bln lg.. RT @Lutfi_ghazaly: Tas baru biasa! Dede baru itu luar biasa;) RT @kie_agustina: Yiipiiiy... Tas baru menanti niih.. Go Spain!! *Cium @gunawan_dc13 :p," tulis Okie.
Perempuan kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 itu menginginkan sang jabang bayinya kelak berkelamin laki-laki, karena dia telah menyiapkan nama khusus untuk buah cintanya dengan Gunawan tersebut.


"Panggilannya mete aj.. RT @kie_agustina: Insya Allah kalo punya anak cowok.. Bakalan ada nama materazzi nya.. Asal jangan panggilannya jadi terasi aja ya pah @gunawan_dc13 :p," ucapnya yang dibalas oleh Gunawan.
Okie dan Gunawan telah melangsungkan lamaran pada 3 Maret 2012 di kediaman Okie di kawasan Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Mereka pun telah menggelar sesi foto pre-wedding bersama ketiga buah hati hasil pernikahan pertama Okie dengan Pasha "Ungu" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebagaimana dikatakan Okie pada Mei lalu di Rumah Mode Brutus, Pinangsia Timur 4, Jakarta Pusat, mereka akan merencanakan pernikahannya pada 13 Juli mendatang. Mereka pun memilih warna gaun pengantin kombinasi putih dan keemasan atau gold untuk pernikahannya di Bogor, Jawa Barat, itu.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Belum Nikah, Okie Agustina Sudah Hamil 2 Bulan? dan Sahabat bisa menemukan artikel Belum Nikah, Okie Agustina Sudah Hamil 2 Bulan? ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/belum-nikah-okie-agustina-sudah-hamil-2.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Belum Nikah, Okie Agustina Sudah Hamil 2 Bulan? ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar