Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal

Posted by Unknown Kamis, 05 Juli 2012 0 comments
Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal - Kabar buruk buat Arsenal. Kapten sekaligus striker andalan mereka, Robin van Persie membuka peluang cabut dari Emirates. Kepastian itu didapat setelah Van Persie menegaskan ogah memperpanjang kontrak yang akan berakhir semusim lagi.

Kabar kepindahan Van Persie memang sudah berembus sejak musim lalu. Namun striker asal Belanda itu masih mencoba bersabar menunggu perkembangan Arsenal. Sayangnya, setelah menjajaki pembicaraan dengan pihak manajemen, Van Persie pun memutuskan tak akan memperbarui kontraknya.

"Secara personal aku sudah melalui musim hebat, tapi tetap saja targetku adalah gelar juara dengan tim dan membawa klub kembali ke masa kejayaan. Dengan segala repek terhadap (Arsene) Wenger, pemain dan fans, aku tak ingin membahas secara detail. Tapi sayangnya, pertemuan hari ini kembali membuat pikiranku semakin jelas. Dalam segala aspek, aku tak sepaham dengan perjalanan Arsenal ke depan," beber Van Persie.

"Aku sudah memikirkannya cukup lama, dan aku putuskan tidak memperpanjang kontrak. Kalian semua, fans, punya hak tidak setuju dengan pandangan dan keputusanku. Dan aku akan menghargai opini kalian. Aku mencintai fans dan klub, apapun yang terjadi. Aku berkembang menjadi seperti sekarang berkat Arsenal. Semua pihak di klub dan fans selalu mendukungku dan aku pun selalu memberikan segalanya di atas lapangan," sambungnya.

Van Persie sendiri rencananya akan kembali membicarakan keputusannya ini kepada chairman Arsenal, Ivan Gazidis.

"Aku bangga menjadi bagian dari klub yang fantastis selama delapan tahun. Segera saat Mr. Gazidis kembali dari liburan di Amerika Serikat, pertemuan lanjutan akan dilakukan. Dan aku akan memberikan informasi lanjutan jika ada perkembangan," tambah dia.

Dengan kontrak yang menyisakan satu tahun lagi, tentu bakal menjadi kerugian bagi Arsenal jika tetap mempertahankan Van Persie sampai setahun lagi. Opsi melepasnya pada musim panas ini mungkin bakal jadi opsi lebih menguntungkan. Meski Wenger sejatinya tak peduli jika harus melepas Van Persie tanpa sepeser duit pun. Dia hanya ingin mempertahankan sang striker sampai kontraknya benar-benar tuntas.

Meski begitu, kabar terbaru justru menyebutkan, Van Persie sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City. Dalam dua pekan ke depan, diperkirakan eks penyerang Feyenoord Rotterdam itu akan resmi berseragam The Citizens, dengan nilai transfer 22 juta euro. Di sana, Van Persie akan menerika gaji senilai 225.000 euro per pekan.
sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal dan Sahabat bisa menemukan artikel Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/van-persie-tolak-perpanjang-kontrak-di.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak di Arsenal ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar