CR7 Buka-bukaan Soal Masa Depan

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
CR7 Buka-bukaan Soal Masa Depan - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan dirinya ingin bertahan di Santiago Bernabeu sampai gantung sepatu kelak. Niatnya itu didasari satu alasan, ingin mengakhiri era sukses Barcelona di tanah Spanyol.

Musim 2011-12 Ronaldo mencetak 60 gol dalam 55 laga di semua kompetisi. Sumbangan golnya itu amat signifikan dalam keberhasilan Madrid merebut gelar juara La Liga dari tangan Barca setelah empat tahun gagal total.

"Soal perpanjangan kontrak, jika semua tergantung saya, saya akan bertahan di Real Madrid sampai akhir karir. Saya ingin pensiun di Real Madrid. Itu perasaan jujur dan saya ingin seluruh dunia tahu," tutur Ronaldo pada Marca.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan mengakhiri era Barcelona," lanjut pemain berjuluk CR7 itu. "Tapi masalah kontrak tidak tergantung pada putusan saya saja."

Meski meraih sukses besar di Spanyol, pemain yang berlabel pemain termahal dunia itu menegaskan perjuangannya bukan sesuatu yang mudah.

"Semua yang sudah saya raih bisa didapat lewat keringat dan bakat, tapi semua itu membutuhkan banyak usaha. Tidak ada yang jatuh dari langit," tambah Ronaldo.

Selain itu, pemain yang sedang mempersiapkan diri jelang Euro 2012 bersama Timnas Portugal itu juga senang dengan keputusan Jose Mourinho yang memperpanjang kontrak melatih Madrid sampai 2016. Ronaldo juga berharap bisa bekerja sama dengan Mou lebih dari itu.

"Saya senang Mourinho bertahan. Sebuah klub seperti Real Madrid harus memiliki pelatih terbaik seperti Mourinho," tambah pemain yang diboyong Madrid dengan banderol £80 juta dari Manchester United tiga tahun lalu itu.
Sahabat sedang membaca artikel tentang CR7 Buka-bukaan Soal Masa Depan dan Sahabat bisa menemukan artikel CR7 Buka-bukaan Soal Masa Depan ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/cr7-buka-bukaan-soal-masa-depan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca CR7 Buka-bukaan Soal Masa Depan ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar