Barca Malu-malu Soal Thiago Silva

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Barca Malu-malu Soal Thiago Silva - Bek AC Milan, Thiago Silva, diketahui adalah pemain yang paling diincar Barcelona saat ini. Namun, klub asal Katalunya itu ternyata masih tertutup meski ada rumor yang mengatakan transfer itu sedang dalam pembicaraan.

Thiago Silva memang jadi pemain Milan yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Setelah ada kabar Paris Saint-Germain telah memberikan tawaran, kabarnya juga ada pertemuan rahasia antara CEO Milan, Adriano Galliani, dan presiden 'Blaugrana', Sandro Rosell.

Namun, menanggapi rumor tersebut jurubicara Barca, Toni Freixa, ternyata tidak menampiknya tapi juga tidak membenarkan hal tersebut.
"Jangan terlalu yakin kalau prioritas kami adalah Thiago Silva, meski dia adalah seorang pemain luar biasa," ujar perwakilan Barcelona itu pada Marca.

"Berita itu sudah keluar dan saya tidak ingin membahas siapa sumbernya, tapi saya tidak bisa membenarkan atau membantahnya," lanjut Freixa.

"Saya tidak bisa menegaskan kami tertarik pada satu pemain, karena kami belum mencapai titik tersebut," jelasnya.

Freixa menegaskan Barca tidak akan terburu-buru melakukan pembelian musim panas ini, karena mereka akan memeriksa pengeluaran musim lalu lebih dulu.

"Kami memiliki keinginan yang jelas. Kami ingin tahu berapa anggaran kami dan kami tidak ingin apapun mengubah rencana kami untuk mengembangkan tim," tuturnya kembali menjelaskan.

"Kami beruntung para pemain ingin bermain untuk kami. Itu membuat kami bisa melakukan bisnis dengan baik," imbuhnya.

Sosok Thiago Silva memang cukup dibutuhkan Barca. Sudah mulai senjanya usia Carles Puyol membuat mereka harus mencari pelapis sang kapten yang kerap tertimpa cedera.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Barca Malu-malu Soal Thiago Silva dan Sahabat bisa menemukan artikel Barca Malu-malu Soal Thiago Silva ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/barca-malu-malu-soal-thiago-silva.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Barca Malu-malu Soal Thiago Silva ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar