Ozil Tolak Disamakan dengan Zidane

Posted by Lubang Berita Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Ozil Tolak Disamakan dengan Zidane - Gelandang serang Real Madrid, Mesut Oezil, menolak dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Oezil menilai dirinya belum mampu menyaingi apa yang diraih Zizou di Los Blancos tersebut.

"Saya tidak pernah membandingkan diri dengan Zidane. Saya bangga berada di klub sebesar seperti Madrid, tetapi tingkat permainan Zidane masih jauh di atas saya," kata Oezil seperti dilansir Soccerway, Selasa 5 Juni 2012.

Anggota skuad timnas Jerman di Piala Eropa 2012 itu bergabung dengan Madrid pada 2010 ini. Dua musim di Santiago Bernabeu, Oezil langsung menjadi bagian penting di lini tengah El Real. Gaya permainan gelandang 23 tahun ini mengingatkan banyak pihak pada Zidane yang membela Madrid era 2001-2006.

Oezil mengatakan dirinya masih punya banyak waktu untuk mencapai level yang sama dengan Zidane. Apabila ingin disamakan dengan Zidane, ia harus meraih gelar Piala Dunia terlebih dahulu. Sejauh ini pencapaian terbaik Oezil bersama timnas Jerman adalah peringkat ketiga Piala Dunia 2010.

"Zidane adalah salah satu pemain tersukses di dunia, ia telah memenangkan Piala Dunia. Saya belum mendapatkan kesuksesan seperti dirinya itu, jadi saya masih harus membuktikan diri," ujar pemain yang musim lalu membawa Madrid juara Liga Spanyol ini.

Perbedaan mencolok dari dua pemain ini adalah kekuatan kaki. Oezil dikenal sebagai pemain kidal, sedangkan Zidane mampu memaksimalkan kedua kakinya.

"Zidane adalah pemain yang komplit. Ia bisa bermain dengan kedua kakinya dan memiliki teknik yang baik. Sundulannya juga sangat berbahaya, begitu juga dengan penyelesaian akhir untuk mencetak gol," puji Oezil.

"Zidane adalah pemain luar biasa karena ia memiliki trik luar biasa. Sebagai pemain profesional, saya mengakui bahwa ia tidak hanya melakukan sesuatu yang indah untuk ditonton, namun permainannya sangat efektif dan pemain pekerja keras sejati," tuntasnya.

Bersama timnas Prancis, Zidane telah meraih gelar Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Di level klub, Zidane ini merasakan scudetto 1996/1997 dan 1997/1998 bersama Juventus. Di Madrid, ia meraih juara Liga Spanyol 2002/2003, juara Liga Champions 2001/2002, serta Piala Super Eropa 2002/2003
Sahabat sedang membaca artikel tentang Ozil Tolak Disamakan dengan Zidane dan Sahabat bisa menemukan artikel Ozil Tolak Disamakan dengan Zidane ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/ozil-tolak-disamakan-dengan-zidane.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Ozil Tolak Disamakan dengan Zidane ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar