Gelandang Keturunan Indonesia Hampir ke Juve

Posted by Unknown Rabu, 30 Mei 2012 0 comments
Gelandang Keturunan Indonesia Hampir ke Juve - Gelandang Cagliari yang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Namun, Nainggolan menegaskan keputusan akhir ada di tangan Cagliari.

Nainggolan sebenarnya sudah menjadi incaran Juventus sejak bursa transfer paruh musim, Januari 2012. Kini I Bianconeri kembali berusaha mendapatkan gelandang timnas Belgia tersebut.


Radja Nainggolan (kiri) saat melawan Juventus (REUTERS/Giorgio Perottino )

"Telah terjadi kesepakatan dengan Juventus. Agen saya menunjukkan hal itu. Semuanya sudah siap, tapi ada dua hal yang bisa membatalkan kesepakatan, tawaran dari klub lain dan bursanya transfer saya," ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

Nainggolan mengaku juga mendapat tawaran dari klub Rusia, namun gelandang 24 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Serie A.

"Zenit (St Petersburg) adalah tim yang menarik, tapi saya tidak akan menandatangani kontrak hingga akhir Agustus, agar opsi saya tetap di Italia tetap terbuka. Uang bukan segalanya bagi saya. Saya masih 24 tahun dan ingin meraih karir yang lebih bagus. Secara prinsip, saya ingin bertahan di Italia," tegasnya.

"Semuanya akan berubah jika Inter Milan tertarik, sedangkan AC Milan berubah drastis, sedangkan Napoli adalah tim hebat. Tim-tim itu yang meminta informasi mengenai saya. Tapi, Juventus adalah tim yang paling konkrit saat ini," sambung Nainggolan.

Pertengahan musim lalu Juventus gagal mendapatkan Nainggolan karena tidak mampu memenuhi permintaan transfer Cagliari. "Saya pikir nilai saya mendekati €15 juta (Rp175 miliar), tapi klub-klub Italia lebih memilih membeli pemain Brasil dengan setengah dari jumlah tersebut," tuntas Nainggolan.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Gelandang Keturunan Indonesia Hampir ke Juve dan Sahabat bisa menemukan artikel Gelandang Keturunan Indonesia Hampir ke Juve ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/gelandang-keturunan-indonesia-hampir-ke.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Gelandang Keturunan Indonesia Hampir ke Juve ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar