Lampard: Saya Tak Bodoh, Usia Sebuah Faktor

Posted by Unknown Rabu, 30 Mei 2012 0 comments
Lampard: Saya Tak Bodoh, Usia Sebuah Faktor - Frank Lampard menyadari jika perhelatan Euro 2012 mungkin akan menjadi kesempatannya terakhir membela timnas Inggris. Karena alasan itulah, Lampard sangat berambisi membawa The Three Lions tampil sebagai kampiun.

Lampard sadar jika usianya tak muda lagi. Gelandang Chelsea ini akan mencapai angka 34 tahun pada bulan depan. Di usia itu, Lampard juga sadar ia sewaktu-waktu dapat tersingkir di timnas Inggris.

"Apakah ini kesempatan terakhir saya bersama timnas Inggris? Mungkin. Suatu hari nanti mungkin semua akan lepas dari tangan saya, tapi ini satu hal yang sulit dijawab. Saya sebenarnya tidak ingin melihat diri saya pensiun jadi saya tidak ingin menyebut ini kesempatan terakhir," kata Lampard.

"Tapi saya tidak bodoh dan saya tahu bahwa usia adalah sebuah faktor. Karena itu saya ingin menempatkan ini (Euro 2012) sebagai salah satu kemungkinan kesempatan terakhir saya."


"Hal yang sama seperti yang saya lakukan untuk memenangkan Champions League karena hal itu dapat membuat Anda lebih antusias," lanjut Lampard dilansir FIFA.com.

Keberhasilan Lampard mempersembahkan trofi Champions League untuk Chelsea tampaknya akan coba ditularkannya di timnas Inggris. Mantan gelandang West Ham United ini ingin mempersembahkan gelar juara di Euro 2012 di masa kritis usianya.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Lampard: Saya Tak Bodoh, Usia Sebuah Faktor dan Sahabat bisa menemukan artikel Lampard: Saya Tak Bodoh, Usia Sebuah Faktor ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/lampard-saya-tak-bodoh-usia-sebuah.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Lampard: Saya Tak Bodoh, Usia Sebuah Faktor ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar