Prediksi skor Belanda vs Turki 8 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Posted by Unknown Kamis, 06 September 2012 0 comments
Prediksi skor Belanda vs Turki 8 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014 -
Prediksi skor Belanda vs Turki - Prediksi Belanda vs Turki. Prediksi Pertandingan Belanda vs Turki Prediksi score Netherland vs Turkey. Belanda dan Turki akan memulai lembaran baru saat bersua di Amsterdam ArenA pada laga pertama Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa,dini hari nanti.Keduanya samasama ingin melupakan kegagalan sebelumnya.

Belanda bermaksud memaksimalkan laga kandang itu untuk mengobati kegagalan saat Piala Eropa 2012.Saat di Polandia-Ukraina,Negeri Kincir Angin jadi bahan tertawaan lantaran jadi juru kunci Grup B tanpa meraih poin.Tim yang saat itu dilatih Bert van Marwijk itu dipaksa menelan tiga kekalahan beruntun. Hasil tersebut dinilai memalukan mengingat De Oranje merupakan salah satu favorit setelah melewati kualifikasi dengan gemilang.Bahkan,Van Marwijk sampai mengundurkan diri sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Louis van Gaal kini hadir memegang kekuasaan.Sama seperti pelatih sebelumnya,dia mendapat tugas memulihkan reputasi Belanda.Itu akan diawali dengan merebut poin penuh dari Turki.“Saya sudah menyiapkan segala sesuatunya.Dengan demikian,para pemain bisa fokus sepenuhnya pada pertandingan,”ucapnya,dikutip Reuters. Van Gaal memang cukup terbantu karena Belanda punya catatan bagus saat kualifikasi Piala Dunia.

Ya,mereka belum terkalahkan selama 22 pertandingan di fase itu.Namun,itu tidak bisa dijadikan acuan lantaran juara Piala Eropa 1988 itu belum punya modal bagus untuk meladeni Turki. Belanda telah menelan empat kekalahan beruntun jika digabung dengan Piala Eropa 2012.Terakhir mereka takluk 2-4 dari Belgia saat laga persahabatan.

Kendala lain adalah banyaknya pemain bintang yang kemungkinan tidak bisa ikut.Belum lagi taktiknya yang dinilai berisiko. Kabarnya Van Gaal tidak menyertakan Rafael van der Vaart,Nigel de Jong,Gregory van der Wiel,dan Ibrahim Afellay.Mereka ditinggalkan lantaran masih terlibat pada menit-menit terakhir bursa transfer.Sebagai gantinya, Van Gaal memasukan dua muda macam Jordy Clasie (21 tahun) dan Leroy Fer (22 tahun) untuk menemani Wesley Sneijder di lini tengah. Hal yang membuat Belanda masih diragukan adalah keputusan Van Gaal saat menentukan lini depan.

Arsitek asal Belanda itu sepertinya akan menunjuk Klass-Jan Huntelaar sebagai penyerang tunggal ketimbang Robin van Persie. Langkah ini mengundang tanda tanya. Pasalnya,Van Persie dinilai lebih layak jadi penyerang utama setelah mencetak hattrickbagi Manchester United (MU) pada laga terbaru Liga Primer. Namun,Van Gaal kukuh pada pendiriannya.Dia tetap memilih Huntelaar karena performanya bersama timnas cukup bagus.

Terbukti,dia menyumbang satu gol kala melawan Belgia.“Saya melihat Robin van Persie sebagai penyerang tengah.Tapi,itu bisa berubah setelah satu pertandingan,” pungkas mantan nakhoda Bayern Muenchen itu. Apa pun keputusannya,yang pasti Van Gaal wajib menundukkan Turki. Pasalnya,Ay Yıldızlılar––julukan Turki––merupakan rival terberat dalam perebutan tiket otomatis menuju Brasil. Di lain pihak,Turki bermaksud mengakhiri kutukannya yang tidak pernah melewati kualifikasi turnamen internasional sejak Piala Eropa 2008.

“Belanda merupakan lawan terberat di grup ini.Yang jelas,saya berharap kami bisa lolos kualifikasi.Karena itu,kami harus bisa mengawali kompetisi ini dengan bagus,”ujar Pelatih Turki Abdullah Avcı. Sayangnya,permintaan Avcı tampaknya akan sulit terpenuhi. Maklum,dia akan datang tanpa kekuatan penuh.Kiper utama Volkan Demirel absen akibat cedera bahu.Bek Egemen Korkmaz dan Semih Kaya juga masih menjalani pemulihan.

Head to Head Belanda vs Turki:
Nov 17, 2010 Netherlands 1 - Turkey 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Belanda:
Aug 15, 2012 Belgium 4 - Netherlands 2 FR
Jun 17, 2012 Portugal 2 - Netherlands 1 EC
Jun 13, 2012 Netherlands 1 - Germany 2 EC
Jun 9, 2012 Netherlands 0 - Denmark 1 EC
Jun 2, 2012 Netherlands 6 - No. Ireland 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Turki:
Aug 15, 2012 Austria 2 - Turkey 0 FR
Jun 5, 2012 Turkey 2 - Ukraine 0 FR
Jun 2, 2012 Portugal 1 - Turkey 3 FR
May 29, 2012 Bulgaria 0 - Turkey 2 FR
May 26, 2012 Finland 3 - Turkey 2 FR

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Turki:

Belanda: Stekelenburg, Van Rhijn, Heitinga, Mathijsen, Willems, Fer, Sneijder, Strootman, Narsingh, Huntelaar, Robben.

Turki: Tolga Zengin, Gonul, Toprak, Kaya, Kaldirim, Hamit, Mehmet Topal, N. Sahin, Sararer, Burak, Arda.

Prediksi skor pertandingan Belanda vs Turki: Belanda 2-1 Turki.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Prediksi skor Belanda vs Turki 8 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014 dan Sahabat bisa menemukan artikel Prediksi skor Belanda vs Turki 8 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/09/prediksi-skor-belanda-vs-turki-8.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Prediksi skor Belanda vs Turki 8 September 2012 Kualifikasi Piala Dunia 2014 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar