Lawan Barca, Madrid Bisa Langsung Andalkan Modric

Posted by Unknown Selasa, 28 Agustus 2012 0 comments
Lawan Barca, Madrid Bisa Langsung Andalkan Modric - Madrid - Kedatangan Luka Modric ke madrid diharapkan bisa membantu Real Madrid menyudahi rangkaian buruk mereka di awal musim. Dengan laga kontra Barcelona menunggu di depan mata, Modric mengaku siap dimainkan.
Dua kekalahan dan satu hasil imbang jadi capaian Madrid di awal musim 2012/2013. Sang juara bertahan La Liga secara mengejutkan diimbangi Valencia dan kalah atas Getafe di Liga Spanyol, sementara di Piala Super Spanyol anak didik Jose Mourinho tunduk 2-3 saat melawat ke Barcelona.

Madrid kini punya peluang untuk bangkit saat mereka gantian menjamu Barca di leg kedua Piala Super Spanyol. Dan upaya membalas kekalahan atas seteru abadinya itu, 'Si Putih' bakal dapat suntikan tenaga menyusul datangnya Modric.

Gelandang 26 tahun itu sekitar 12 jam lalu resmi dipindahkan dari Tottenham Hotspur dengan biaya lebih dari 30 juta poundsterling. Meski baru menginjakkan kaki di Spanyol, Modric mengaku siap jika dirinya langsung dimainkan kontra Barcelona.

"Saya merasa baik. Saya masih butuh berlatih bersama mereka, tapi saya siap main menghadapi Barcelona," sahut Modric di Marca.

Pertandingan kedua Piala Super Spanyol akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (30/8/2012) dinihari WIB. Meski kalah 2-3 di pertandingan pertama, El Real masih bisa jadi juara jika memetik kemenangan 1-0 saja.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Lawan Barca, Madrid Bisa Langsung Andalkan Modric dan Sahabat bisa menemukan artikel Lawan Barca, Madrid Bisa Langsung Andalkan Modric ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/08/lawan-barca-madrid-bisa-langsung.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Lawan Barca, Madrid Bisa Langsung Andalkan Modric ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar