Julio Cesar Tinggalkan Inter

Posted by Unknown Rabu, 29 Agustus 2012 0 comments
Julio Cesar Tinggalkan Inter -  Inter Milan mengumumkan, mereka dan kiper Julio Cesar (32)  bersepakat mengakhiri kerja sama, Rabu (29/8/2012).
"Inter Milan ingin menyampaikan bahwa semua dokumen telah diserahkan kepada Lega Serie-A dan Julio Cesar meninggalkan klub ini berdasar kesepakatan bersama," demikian pernyataan Inter.
Cesar sudah membela Inter sejak 2005 dan sebetulnya kontrak Cesar baru akan habis pada 39 Juni 2014. Ia 300 kali tampil untuk Inter dan ikut menentukan keberhasilan "I Nerazzurri" menjuarai tiga ajang pada 2009-2010, yaitu Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia.

2116462620X310 Julio Cesar Tinggalkan Inter
Kariernya di Inter sudah diperkirakan terancam sejak kedatangan kiper Samir Handanovic (27) dari Udinese, 9 Juli 2012.
"Terima kasih Julio karena berjuang bersama kami, membawa Italia, Eropa, dan dunia bersorak gembira. Bahasa tubuh yang tak mungkin salah yang selalu kamu tunjukkan ketika peluit berbunyi panjang dan kami teman meraih satu clean sheet lagi untuk kami. Terima kasih karena telah berkalikali melindungi kami di lapangan dan juga di luar lapangan," ujar Inter.
"Kamu akan berusia 33 tahun, pada 3 September mendatang. Selamat ulang tahun, penangkap mimpi dan semoga sukses dari setiap orang yang ada di Inter," demikian pernyataan Inter.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Julio Cesar Tinggalkan Inter dan Sahabat bisa menemukan artikel Julio Cesar Tinggalkan Inter ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/08/julio-cesar-tinggalkan-inter.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Julio Cesar Tinggalkan Inter ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar