Keuntungan Bau Mulut Pas Puasa

Posted by Unknown Minggu, 22 Juli 2012 0 comments
Keuntungan Bau Mulut Pas Puasa - Bau mulut pasti sering dialami kalau lagi puasa. Kadang, kita suka tergannggu sama bau mulut orang lain, bahkan gak jarang kia keganggu sama bau mulut kita sendiri. Tapi, kalau dilihat dari sisi positifnya, banyak loh ahal-hal yang sebetulnya berdampak baik akibat bau mulut ini. Gak percaya? Baca dulu ini.

1. Jadi Gak Ngomongin Orang

Waktu ngomongin orang, pasti dong yang bekerja adalah mulut. Kalau mulut lagi wangi, bawaannya pasti mau pamer-pamerin wanginya dan akibatnya jadi sering ngomongin orang. Nah, kalau mulut lagi bau, lain cerita. Dengan mulut bau ini, kita jadi terhindar dari ngomongin orang. Jadi gak dosa kan?



2. Jadi Kelihatan Lebih Pemalu

Malu itu sebagian dari iman. Dengan malu, kita bisa mendapat pahala. Tapi kalau mulut kita wangi, kita justru malah tebar pesona danjadi malu-maluin. Makanya, di bulan puasa ini mulut kita bau biar kita jadi lebih pemalu.



3. Gak Jadi Ciuman

Pacaran lagi puasa tentu dilarang. Soalnya kalau ciuman, nanti bisa batal. Nah, di sini lah fungsi bau mulut itu. Biar yang pada pacaran mikir tujuh kali buat ciuman. Kan gak enak kalau ciuman tapi mulutnya bau. Bukannya ciuman, eh ini malah bikin pacar kita pingsan.



4. Bikin Kita Jadi Gampang Tidur

Buat kamu yang sering susah tidur di siang hari, bau mulut punya fungsi tersendiri. Karena bau mulu bisa bikin pingsan orang, sudah saatnya kamu manfaatin itu buat diri kamu sendiri. Karena kamu sulit tidur dan kamu bau mulut, tinggal “HAH HAH-in” bau mulut kamu itu ke idung kamu sendiri. Dijamin, kamu jadi bisa tidur siang.



Gimana, kalau dilihat dari sisi positif berguna juga kan? (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Keuntungan Bau Mulut Pas Puasa dan Sahabat bisa menemukan artikel Keuntungan Bau Mulut Pas Puasa ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/keuntungan-bau-mulut-pas-puasa.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Keuntungan Bau Mulut Pas Puasa ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar