Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil!

Posted by Lubang Berita Sabtu, 21 Juli 2012 0 comments
Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil! - Waiting: Kelly Donegan can only have the pin removed after she has given birth

Mengerikan. Sebuah benda seperti jarum kecil keluar dari perut wanita yang sedang mengandung.





Calon ibu itu, Kelly Donegan, 26, yakin bahwa jarum itu tertinggal di tubuhnya ketika dokter melakukan operasi usus buntu pada 2009.

"Pasti sudah ada dalam diriku sejak 2009, ketika aku punya usus buntu untuk dioperasi," katanya seperti dilansir dari dailymail.

Dia menyadari suatu hari ia melihat ke perut bawahnya dan menemukan jarum menyembul melalui kulitnya hanya beberapa inci dari letak bayi yang diperkirakan lahir enam minggu lagi.



Ouch! Ms Donegan thinks the pin was left behind when she had her appendix removed in 2009


Dia telah berkonsultasi dengan dokter kandungannya dan mendapatkan nasehat bahwa itu tidak berdampak apa-apa terhadap si jabang bayi. "Dia (dokter) mengatakan hal itu tidak perlu dikhawatirkan," katanya.

Meskipun Kelly merasa sakit, dokter tidak merekomendasikan untuk operasi pengambilan jarum sampai dia melahirkan.

"Mereka bahkan tidak bisa melakukan X-ray untuk melihat apakah ada yang lain dalam perutku, karena sinar-X berbahaya bagi ibu hamil," kata ibu tiga anak ini.

Namun jarum itu seperti ingin keluar sendiri seiring dengan semakin membesarnya perut. "Perut saya semakin besar dan besar dan memberi tekanan untuk memaksanya keluar," ujar Kely yang tinggal di Milton Keynes, Bucks.

Yang bisa dilakukan sampai saat itu adalah memangkas ujung tajamnya. "Ini mengerikan dan itu juga cukup sakit. Tapi setidaknya ada yang bisa saya lakukan selain menunggu, " katanya.

sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil! dan Sahabat bisa menemukan artikel Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil! ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/jarum-keluar-dari-perut-ibu-hamil.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Jarum Keluar dari Perut Ibu Hamil! ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar