Jadi Ustadzah, Donita Hafal Ayat Al Quran

Posted by Unknown Jumat, 13 Juli 2012 0 comments
Jadi Ustadzah, Donita Hafal Ayat Al Quran - lubangberita - Donita mendapat peran menjadi ustadzah dalam sinetron terbaru, Kami Bukan Malaikat. Donita pun mengaku harus menghafal banyak ayat Al Quran.

"Ada beberapa yang aku harus hafalkan, seperti hadis, ayat-ayat Al Quran. Jadi syuting ini membawa berkah, tambah ilmu agama buat aku," ujar Donita, saat ditemui di jumpa pers program Ramadhan MNCTV di Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (12/7).

Perempuan berusia 23 itu juga tidak hanya fokus pada akting, saat berada di lokasi syuting, Donita sering diskusi dan menimba ilmu dari beberapa ustadz yang ikut bermain di sinetron tersebut.

"Ada ustadz yang benaran juga ikut main. Aku suka ngobrol tentang banyak hal. Jadi di situ juga dapat banyak ilmu," ujar mantan kekasih Randy Pangalila itu.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Jadi Ustadzah, Donita Hafal Ayat Al Quran dan Sahabat bisa menemukan artikel Jadi Ustadzah, Donita Hafal Ayat Al Quran ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/jadi-ustadzah-donita-hafal-ayat-al.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Jadi Ustadzah, Donita Hafal Ayat Al Quran ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar