Fosil Dinosaurus 'Unik' Ditemukan di Jerman

Posted by Unknown Senin, 02 Juli 2012 0 comments
Fosil Dinosaurus 'Unik' Ditemukan di Jerman - Berlin Para peneliti Jerman telah menemukan sebuah fosil dinosaurus yang berbeda dari biasanya. Dinosaurus ini diyakini sebagai pemakan daging yang memiliki bulu, namun tidak satu famili dengan keluarga burung.

Diberitakan AFP, Selasa (3/7/2012), fosil ini diperkirakan hidup pada masa akhir Jurassic, 170 juta tahun yang lalu. Para peneliti yang bergerak berasal dari National Academy of Sciences, Jerman menemukan fosil di kawasan Bavaria, Jerman.

Fosil ini dinamai Sciurumimus albersdoerferi karena berbulu, lalu memiliki ekor seperti tupai. "Ini adalah fosil megalosauroid terlengkap," tulis studi tersebut.

Megalosauroid adalah nama kelompok karnivora yang memiliki panjang hingga 9 meter dan berat satu ton.

Saat ditemukan, fosil hewan itu dalam posisi taring yang menganga dan ekor yang memanjang di atas kepalanya.

Sebelumnya, para peneliti di China juga telah menemukan spesies dinosaurus unik yang diyakini sebagai kerabat Tyrannosaurus Rex. Fosil itu diyakini seberat mobil dan berbulu. Spesies baru itu akhirnya dinamai Yutyrannus huali, campuran nama dari latin dan mandarin yang berarti, "si tiran cantik yang berbulu".

sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Fosil Dinosaurus 'Unik' Ditemukan di Jerman dan Sahabat bisa menemukan artikel Fosil Dinosaurus 'Unik' Ditemukan di Jerman ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/fosil-dinosaurus-unik-ditemukan-di.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Fosil Dinosaurus 'Unik' Ditemukan di Jerman ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar