Beginilah Polisi Argentina Siksa Tahanan

Posted by Unknown Rabu, 25 Juli 2012 0 comments
Beginilah Polisi Argentina Siksa Tahanan - Argentina – Sebanyak enam polisi ditangkap setelah sebuah rekaman video saat mereka menyiksa dua tersangka tersebar melaluiYouTube.

Peristiwa penyiksaan itu, sebagaimana diberitakan The Argentina Independent, terjadi di kota General Guemes di Provinsi Salta, Argentina.

Di video tersebut, dua orang ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana dalam dengan tangan dalam keadaan terikat ke belakang. Satu orang di antaranya, kepalanya dibungkus kantung plastik hingga kehabisan napas. Sedangkan yang satunya lagi diguyur air dingin.

Peristiwa ini mengingatkan publik pada masa Argentina di bawah diktator militer. Ketika itu ribuan aktivis penentang pemerintah ditangkap dan ditahan di berbagai tempat dan kemudian disiksa seperti itu.

Menteri Keamanan Pemerintah Provinsi Salta, berang melihat video tersebut dan langsung melakukan investigasi singkat. Polisi yang ditangkap itu adalah anggota kesatuan antinarkoba yang tengah beroperasi di wilayah utara Salta.

Video itu memperlihatkan taktik penyiksaan di udara terbuka. Polisi itu membungkus kepala seorang tersangka dengan kantung plastik dan kemudian menginterogasi. Ketika dia tidak menjawabnya atau menjawab tidak tahu, polisi itu kemudian mengencangkan ikatan pembungkus itu sampai si tersangka nyaris pingsan. Tersangka lainnya juga diinterogasi sambil diguyur air dingin.

Menurut, Sylvester, perilaku polisi itu tidak menggambarkan perilaku semua polisi di Salta. “Mereka bukan polisi, mereka penjahat,” ujarnya. (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Beginilah Polisi Argentina Siksa Tahanan dan Sahabat bisa menemukan artikel Beginilah Polisi Argentina Siksa Tahanan ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/beginilah-polisi-argentina-siksa-tahanan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Beginilah Polisi Argentina Siksa Tahanan ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar