Andres Iniesta Menikah, Ini Foto-Foto Resepsinya

Posted by Unknown Senin, 09 Juli 2012 0 comments
Andres Iniesta Menikah, Ini Foto-Foto Resepsinya - Pernikahan Andres Inesta dengan kekasihnya Anna Ortiz pada 8 Juli 2012 menjadi momen terindah gelandang Spanyol ini. Foto resepsi mereka berikut ini diambil ketika mereka berjalan menuju altar.

Bulan Juli 2012 sepertinya tidak akan mudah dilupakan oleh Andres Iniesta. Sukses membawa La Furia Roja mempertahankan trofi Piala Eropa awal bulan Juli lalu, kini kebahagiaan Iniesta berlanjut dengan menikahi kekasihnya.

Pengantin wanita yang beruntung adalah Anna Ortiz, kekasih Iniesta sejak tahun 2008. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang putri bernamaValeria yang lahir pada 3 April 2011 lalu. Kedua mempelai masing-masing menggandeng orang tua mereka ketika berjalan menuju ke altar. Pasangan ini menikah pada tanggal 8 Juli 2012 di kastil Tamarit dekat Tarragona. Mereka mengucapkan janji nikahnya di hadapan 700 tamu.











(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Andres Iniesta Menikah, Ini Foto-Foto Resepsinya dan Sahabat bisa menemukan artikel Andres Iniesta Menikah, Ini Foto-Foto Resepsinya ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/andres-iniesta-menikah-ini-foto-foto.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Andres Iniesta Menikah, Ini Foto-Foto Resepsinya ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar