PREDIKSI INGGRIS VS ITALIA 25 JUNI 2012 EURO 2012

Posted by Lubang Berita Minggu, 24 Juni 2012 0 comments
PREDIKSI INGGRIS VS ITALIA 25 JUNI 2012 EURO 2012 - Prediksi Inggris vs Italia - Prediksi Bola Inggris vs Italia. Pelatih Inggris Roy Hodgson yakin asuhannya bisa memenangi pertandingan kontra Italia di Olympic Stadium dalam 90 menit, dini hari nanti. Karena itu, dia merasa tak perlu mempersiapkan barisan algojo untuk adu penalti.

“Saya tak mengantisipasi pertandingan sampai sejauh itu (adu penalti). Saya seorang yang optimistis. Saya yakin kami akan memenangi pertandingan dalam 90 menit. Jadi, mengapa saya harus mempersiapkan tim untuk melakoni laga selama 120 menit,” tutur Hodgson, dikutip The Sun. Mantan arsitek Liverpool itu tak mengerti dari mana datangnya spekulasi bahwa laga perempat final Piala Eropa 2012 ini akan diselesaikan lewat adu tendangan 12 pas.

Karena, menurut dia, armadanya tak akan memilih opsi itu untuk meraih tiket ke semifinal. “Tapi, jika memang, kami harus melakoni adu penalti. Kami akan melakukannya,” ujar Hodgson. Keyakinan Hodgson sejalan dengan patriotisme yang diusung pasukannya. Bek Inggris Ashley Cole menegaskan seluruh punggawa timnya siap berjuang sampai tetes darah penghabisan.

“Kami seperti 11 buldog yang tidak akan menyerah dengan situasi apa pun yang menimpa kami. Kami akan bekerja sama satu dengan yang lainnya. Kami akan mengisi satu dengan yang lainnya. Kami bahkan rela mati di lapangan untuk satu dan lainnya. Kami akan bersatu,” tandas Cole. Maklum, perempat final ini penting sekali untuk Inggris. Mereka ingin memberikan pembuktian kepada banyak pihak yang selama ini kerap mencibir penampilan mereka.

Cole masih ingat dengan jelas betapa banyaknya omongan negatif yang didapat The Three Lions sebelum berangkat ke Polandia-Ukraina. Belum lagi soal masalah penunjukan pelatih yang cukup lama dilakukan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Itu sebabnya, dia dan rekan-rekannya siap memberikan segalanya pada perempat final ini. Bek kiri Chelsea itu mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk berlaga di perempat final ini.

Dia menyebutkan seluruh punggawa Inggris seperti pasukan buldog yang siap menghajar lawan-lawannya. Gli Azzurri—julukan Inggris— tentu akan melakukan hal serupa. Namun, Cole sama sekali tidak mau tahu.Yang paling penting bagaimana Inggris bisa mengamankan pertandingan ini. Cole dkk tidak peduli apa yang bakal dilakukan Gianluigi Buffon dkk. Fokus mereka adalah diri mereka sendiri. Sejak awal mereka bertekad menjadi yang terbaik di Polandia- Ukraina.

Inggris tidak mau hanya sampai ke perempat final atau semifinal. Itu bukan tujuan mereka. “Kami memiliki tekad besar untuk meraih sukses di sini. Kami sudah melalui segalanya, segala kepahitan sebelum berangkat ke Polandia-Ukraina. Itu jelas membuat mental kami semakin kuat,” ujar Cole. “Saya pikir hanya tim bodoh yang puas dengan perempat final atau semifinal. Kami ingin ke final dan menjadi juara di sini. Itu adalah misi kami,” lanjutnya.

Soal kerja sama yang terbentuk dalam tim, punggawa Chelsea tersebut menegaskan bahwa timnya sangat kompak. Meski di luar timnas mereka bertarung dengan klub masing-masing, setelah kembali bersama timnas semuanya menjadi satu. Semuanya akan melakukan segalanya demi memberikan hasil yang terbaik bagi Inggris. Setiap pemain tentu akan memberikan segala kemampuan terbaik untuk negaranya. Mereka ingin mengukir hasil manis bersama negara mereka.

Begitu pula dengan seluruh punggawa The Three Lions. Cole sangat merasakan itu. “Saya adalah satu dari sekian banyak pemain Inggris yang beruntung. Membela timnas adalah harapan seluruh pemain. Sejauh ini saya sudah membela Inggris 97 kali. Saya memiliki kesempatan untuk membuatnya menjadi 100 kali dengan syarat Inggris lolos ke final. Ini akan menjadi pencapaian yang sangat fantastis,” papar mantan punggawa Arsenal itu.

“Jika akhirnya kami berhasil menjadi juara di sini, itu akan sangat menyenangkan. Sepertinya itu akan menjadi mimpi yang paling indah untuk kami. Semoga kami beruntung,” sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Head to Head Inggris vs Italia:

Lima Pertandingan terakhir Inggris:
Jun 19, 2012 England 1 - Ukraine 0 EC
Jun 15, 2012 Sweden 2 - England 3 EC
Jun 11, 2012 France 1 - England 1 EC
Jun 2, 2012 England 1 - Belgium 0 FR
May 26, 2012 Norway 0 - England 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Italia:
Jun 18, 2012 Italy 2 - Ireland 0 EC
Jun 14, 2012 Italy 1 - Croatia 1 EC
Jun 10, 2012 Spain 1 - Italy 1 EC
Jun 1, 2012 Italy 0 - Russia 3 FR
Feb 29, 2012 Italy 0 - United States 1 FR

Perkiraan susunan pemain Inggris vs Italia:

Inggris: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck.

Italia: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck.

Prediksi skor pertandingan Inggris vs ItaliaInggris 0-1 Italia. Pertandingan Inggris vs Italia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 25 Juni 2012.
Sahabat sedang membaca artikel tentang PREDIKSI INGGRIS VS ITALIA 25 JUNI 2012 EURO 2012 dan Sahabat bisa menemukan artikel PREDIKSI INGGRIS VS ITALIA 25 JUNI 2012 EURO 2012 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/prediksi-inggris-vs-italia-25-juni-2012.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca PREDIKSI INGGRIS VS ITALIA 25 JUNI 2012 EURO 2012 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar