Di Dalam kalender Suku Maya Tidak Ada Hari Kiamat

Posted by Lubang Berita Minggu, 24 Juni 2012 0 comments
Di Dalam kalender Suku Maya Tidak Ada Hari Kiamat - Dunia begitu dihebohkan dengan kabar bahwa dunia akan berhenti atau kiamat pada tahun 2012. Hal ini dilihat dari kalender suku maya yang habis atau berhenti tepat pada tahun 2012. Bahkan sejumlah film turut meramaikan isu kiamat ini, salah satunya yang sukses adalah film dengan judul “2012″.

Tapi apakah kalender suku maya benar-benar akan habis pada tahun 2012?? Apakah suku maya juga meramalkan kalau akan terjadi kiamat pada tahun 2012?? Hmmmpt… Mungkin penemuan terbaru dari para arkeolog berikut ini akan membantah semua isu tentang kiamat yang membuat semua orang takut ( termasuk saya ).

Para arkeolog berhasil menggali kalender tertua milik peradaban kuno suku Maya di dalam sebuah rumah kuno, di Amerika Tengah. Rumah kuno tersebut bersisi ruangan penuh mural yang diduga sebagai tempat para juru catat merekam jejak kotanya. Para arkeolog memperkirakan artifak itu berasal dari abad ke sembilan, ratusan tahun lebih tua dari Kalender Suku Maya.

Menurut salah satu arkeolog William Saturno dari Boston University, beberapa dari mural ini menampilkan siklus suku Maya seperti kalender upacara 260 hari, kalender Matahari 365 hari, kalender Venus 584 hari dan kalender Mars 780 hari.



Dan ternyata penemuan tidak berhenti di sana. Saturno mengatakan, “Suku Maya kuno memprediksi dunia akan terus berlanjut. Dan 7000 tahun dari sekarang, semuannya akan tetap seperti ini.” Nah loooo…..
“Kita terus mencari tahu akhir dunia. Suku Maya saat itu mencari jaminan tidak akan terjadi perubahan. Ini merupakan dua titik pemikiran yang sangat berbeda,” imbuhnya.

Lebih lanjut penemuan ini mengungkap tidak ada tanda bahwa kalender suku Maya berakhir pada 2012 seiring dengan berakhirnya dunia. Menurut profesor astronomi dan antropologi di Colgate University, Anthony Aveni, yang berakhir pada 2012 hanya salah satu siklus kalender.



“Pergeseran kalender Maya dari 120 ribu ke 130 ribu seperti odometer (alat penghitung jarak tempuh) pada mobil. Seiring berubahnya angka, mobil akan semakin dekat dengan tempat rongsokan. Suku Maya baru saja memulai kembali,” tutup arkeolog tersebut.

Nah, setidaknya dari penjelasan abang arkeolog tersebut bisa dijelaskan bahwa kalender suku maya yang menyatakan akan terjadi hari kiamat pada 2012 adalah BOHONG besar!! Bahkan suku maya sendiri tidak percaya akan terjadi kiamat di tahun 2012!!! Tidak ada satu pun orang di dunia ini yang mengetahui kapan akan datangnya hari kiamat, itu adalah rahasia Allah, hanya Allah yang tau dan menentukan kapan datangnya hari kiamat.

sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Di Dalam kalender Suku Maya Tidak Ada Hari Kiamat dan Sahabat bisa menemukan artikel Di Dalam kalender Suku Maya Tidak Ada Hari Kiamat ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/di-dalam-kalender-suku-maya-tidak-ada.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Di Dalam kalender Suku Maya Tidak Ada Hari Kiamat ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar