Benarkah Jupe Seorarng laki-laki?

Posted by Unknown Rabu, 06 Juni 2012 0 comments
Benarkah Jupe Seorarng laki-laki? - Dulu beredar gosip bahwa Jupe aslinya adalah seorang laki-laki. Beberapa kali Jupe mengikuti acara yang diselenggarakan oleh para waria.

Namun hal ini dengan tegas dibantah oleh Jupe. "Dari munculnya sosok Julia Perez, saya sempat digosipkan kalau saya itu seorang pria. Rasanya saat itu sakit banget. Untung ada beberapa teman wartawan, dia langsung saya kasih kesempatan cek apakah saya lahir tuh cewek atau cowok.


Seiring dengan waktu, akhirnya mereka tau yang sebenarnya," ujar Jupe saat ditemui di launching Single Siti Nurbaya & Program Jupe Cari Jodoh di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa kemaren.

Wanita bernama asli Yulia Rahmawati ini bahkan bersedia bila di konfrontir dengan pakar seks dr Boyke.
Tapi kalo menurut saya sih Jupe wanita tulen. Coba lihat foto Jupe berikut sebelum jadi seleb.


Foto Jupe sebelum jadi seleb
Sahabat sedang membaca artikel tentang Benarkah Jupe Seorarng laki-laki? dan Sahabat bisa menemukan artikel Benarkah Jupe Seorarng laki-laki? ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/benarkah-jupe-seorarng-laki-laki.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Benarkah Jupe Seorarng laki-laki? ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar