11 Anggota Papua Merdeka Menyerahkan Diri

Posted by Unknown Minggu, 24 Juni 2012 1 comments
11 Anggota Papua Merdeka Menyerahkan Diri - PAPUA, 1 orang anggota Tentara Pembebasan Nasional (TPN) Organisasi Papua Merdeka (OPM) menyerahkan diri ke Polres Kepulauan Yapen Serui Papua, pada hari Sabtu (23/6) kemarin.

Menurut salah satu sumber resmi di Polres Kepulauan Yapen Serui Papua kepada Tribunnews.com Minggu (24/6/2012) menjelaskan, kesebelas orang yang merupakan anggota TPN/OPM dari Distrik Angkasera Kepulauan Yapen ini menyerah dengan sukarela.

Mereka langsung menyerahkan diri kepada Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Drs. Roycke Harilangi. "Anggota TPN-OPM itu menyerah setelah markas tempat pelatihan mereka di grebek aparat gabungan TNI-Polri akhir Mei lalu. Saat itu salah satu anggota mereka juga berhasil diamankan," ujarnya yang enggan namanya disebut.

Philemon Manitori yang merupakan Sekretaris TPN-PB Kodam III Saireri beserta 10 orang anggotanya menyerahkan diri secara sukarela ke Polres Kepulauan Yapen pada hari Sabtu 23/06 yang lalu.

Saat menyerahkan diri, sebelas anggota TPN/OPM ini diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen dan kemudian langsung melakukan pendataan terhadap mereka, sekaligus memberikan pembinaan mental dan ideologi.

Usai menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Polres Kepulauan Yapen, kesebelas anggota TPN/OPM tersebut juga langsung diserahkan kepada pihak Pemda kabupaten Yapen dimana , Penjabat Bupati Yapen Helly Werror menerima kesebelas anggota OPM itu diruang Aula kantor Bupati .

Sementara itu pihak Kepolisian Polda Papua hingga berita ini ditunrunkan belum bisa dikonfirmasi soal penyerahan diri sebelas anggota TPN/OPM tersebut.

Kapolres Yapen AKBP Roycke Harilangi saat dihubungi melalui telepon selulernya, tidak bersedia membalas pesan dan juga mengangkat panggilan telepon walapun telepon Kapolres Aktif. Sementara Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi Johannes Nugroho Wicaksono juga belum bersedia memberikan keterangan.

"Sampai saat ini saya belum menerima laporan atas adanya 11 orang yang di duga anggota OPM menyerahkan ke Polres Yapen," katanya.

Kesebelas anggota TPN/OPM yang menyerahkan diri itu antara lain;

1. Altoliap Ayomi (21)

2. Benny Torobi (17)

3. Dolfinus Reba (21)

4. Kornelis Bonai (52)

5. Lewi Numberi (23)

6. F.Menasir Fonotaba (19)

7. Otis Karimati (35)

8. H.Philemon Manitori (47)

9. I.Frits Reba (20)

10. J.Salmon Nuboa (39)

11. K. Viki Mansei (16).

sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang 11 Anggota Papua Merdeka Menyerahkan Diri dan Sahabat bisa menemukan artikel 11 Anggota Papua Merdeka Menyerahkan Diri ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/11-anggota-papua-merdeka-menyerahkan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca 11 Anggota Papua Merdeka Menyerahkan Diri ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

1 comments:

Unknown mengatakan...

SGP JUM,AT 08 PEBRUARI 2013 ANGKA RESULT AI 1299 SAH…………SELAMAT BAGI YANG SUDAH JACKPOT DAN YANG BELUM BOLEH MAMPIR DI
Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan Hub Ki Aron di _0_8_5_3_4_3_9_0_9_1_7_8_ Kemenangan Anda Adalah Tujuan Utama Kami, thank,s roomnya

Posting Komentar