Ronaldo Yakin Portugal Bungkam Jerman

Posted by Unknown Sabtu, 26 Mei 2012 0 comments
Ronaldo Yakin Portugal Bungkam Jerman - Kapten Tim Nasional Portugal Cristiano Ronaldo sangat optimistis timnya mampu mengalahkan Jerman di Piala Eropa mendatang. Menurut CR7, Seleccao das Quinas memiliki waktu persiapan yang cukup untuk mengalahkan Der Panzer.


Cristiano Ronaldo (Nike.com)

Portugal dan Jerman sama-sama tergabung di Grup B. Keduanya bahkan akan langsung berhadapan dalam partai perdana di Arena Lviv pada 9 Juni mendatang. Die Mannschaft pernah menyingkirkan Portugal di Piala Eropa 2008 lalu. Namun, Ronaldo kini yakin hal tersebut takkan terulang lagi.

"Saya sangat menantikan turnamen Piala Eropa. Kami memiliki waktu beberapa hari untuk melakukan persiapan," kata Ronaldo seperti dilansir Mirror Football.

"Pelatih Paulo Bento tahu melebihi siapa pun tentang apa yang harus dilakukan. Kami memiliki waktu persiapan 20 hari sebelum pertandingan pertama. Jadi, kami akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan taktik yang bisa mengalahkan Jerman," ucap mantan pemain Manchester United itu.

Selain Portugal, Grup B juga diisi oleh Denmark dan Belanda. Seleccao das Quinas akan menghadapi Tim Dinamit pada 13 Juni, dan Belanda empat hari sesudahnya.

Portugal yang pernah menjadi runner up pada Piala Eropa 2004 memilih wilayah Obidos sebagai kamp latihan mereka. Sebelum terjun ke Piala Eropa, Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Makedonia dan Turki di laga persahabatan
Sahabat sedang membaca artikel tentang Ronaldo Yakin Portugal Bungkam Jerman dan Sahabat bisa menemukan artikel Ronaldo Yakin Portugal Bungkam Jerman ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/ronaldo-yakin-portugal-bungkam-jerman.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Ronaldo Yakin Portugal Bungkam Jerman ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar