Manchester City Incar Gaston Ramirez

Posted by Unknown Kamis, 31 Mei 2012 0 comments
Manchester City Incar Gaston Ramirez - Manchester City, Juventus, dan Vfl Wolfsburg menyatakan minatnya untuk mendapatkan pengatur serangan Bologna, Gaston Ramirez, seperti diungkapkan agen Pablo Betancourt.




Pemain internasional Uruguay itu cukup bersinar selama dua musim di Italia sehingga kini banyak klub top Eropa berupaya mendapatkan tanda tangannya.

Perwakilan Ramirez mengakui ada kemungkinan kesepakatan transfer akan berlangsung musim panas ini, tetapi tidak ada jaminan bahwa Ramirez akan memilih bergabung bersama juara Liga Primer Inggris, Manchester City, atau juara Serie A Italia, Juventus.

"Saya sekarang hanya dapat mengonfirmasikan Juventus dan Manchester City telah menghubungi saya dan menyatakan minat mereka pada Ramirez," kata Betancourt kepadaCalciomercato.com.

"Tapi juga ada tawaran menarik dari Wolfsburg dan satu lagi dari klub top Spanyol.”

"Saya pikir mengingat semua penawaran yang ada, kemungkinan dia meninggalkan klub musim panas ini bisa saja terjadi.”

Ramirez mencetak delapan gol dalam 33 penampilan liga untuk Bologna pada 2011/12 dan pemain berusia 21 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga Juni 2016.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Manchester City Incar Gaston Ramirez dan Sahabat bisa menemukan artikel Manchester City Incar Gaston Ramirez ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/manchester-city-incar-gaston-ramirez.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Manchester City Incar Gaston Ramirez ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar