Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match

Posted by Unknown Minggu, 09 September 2012 0 comments
Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match -
Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match - Prediksi Skor Indonesia vs Korea Utara - Prediksi Indonesia vs Korea UtaraPrediksi Indonesia vs Korut- prediksi akurat Indonesia vs Korea-prediksi jitu Indonesia vs Korea prediksi pertandingan Indonesia vs Korea. Uji coba berkualitas kembali diperoleh tim nasional (timnas) Indonesia. Setelah kedatangan beberapa klub Eropa,kali ini giliran timnas Korea Utara (Korut) yang akan menjajal pemain sepak bola terbaik Indonesia.

Ya,sebelum dijajal Korut pada 10 September mendatang,Titus ‘Tibo’ Bonai dkk telah merasakan ketangguhan klub-klub papan atas Benua Biru,seperti Inter Milan dan Valencia.Tentu,uji coba berkualitas seperti itu sangat dibutuhkan skuad Merah Putih sebagai ajang untuk mengukur sejauh mana kualitas ke depannya.

Dalam ajang bertajuk ‘SCTV Cup 2012’, Korut sepertinya tidak main-main.Dari keseluruhan pemain yang diboyong ke Tanah Air,ada empat nama punggawa Cholima— julukan Korut—yang sempat merasakan kerasnya ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.Keempat pemain itu adalah Ri Myong-guk,Pak Nam-chol,Ri Myong-chol,dan Ri Kwang-hyok.

Pengalaman berharga bisa bertemu dengan tim yang pernah merasakan atmosfer Piala Dunia tentu bukan hal biasa.Karena, dalam laga tersebut,tentu akan ada banyak pelajaran positif yang bisa digunakan sebagai bahan evaluasi demi memperbaiki kekurangan yang dimiliki tim Merah Putih. “Korea Utara saat ini jadi salah satu negara Asia yang diperhitungkan.Jadi,dalam laga uji coba nanti pasti banyak kebaikan yang bisa kami serap,”ungkap juru taktik timnas Indonesia Nil Maizar.

“Yang jelas,semangat juang begitu tinggi yang ditunjukkan para pemain Korea Utara harus dicontoh tim Merah Putih.Kalau para pemain bisa bermain dengan semangat yang sama,saya yakin kami bisa bermain maksimal,”sambungnya. Berbagai uji coba memang terus dimaksimalkan timnas Indonesia jelang digelarnya Piala AFF 2012,November mendatang.

Selain memaksimalkan beberapa partai uji coba,tim Merah Putihterus intensif menjalani proses pelatihan nasional (pelatnas) yang saat ini sudah memasuki tahap kedua.Proses pelatnas terus digenjot di Lapangan Halim Perdanakusuma,Jakarta. “Secara umum kami sudah cukup puas saat menjalani pelatnas tahap satu dan dua.Sejauh ini,kondisi para pemain sudah menunjukkan grafik meningkat.Kami juga terus memantau hasil dari  beberapa laga uji coba yang ada,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Fabio Oliviera.

Sementara untuk meningkatkan kualitas dari masing-masing pemain yang ada dalam tubuh tim Merah Putih,manajemen timnas mendatangkan tiga alat untuk mendeteksi kondisi fisik pemain.Dan,tidak tanggungtanggung, alat-alat itu didatangkan secara langsung dari klub Brasil Cruzeiro. Program itu rencananya akan dijalankan langsung oleh fisioterapis Jaino Matos.

Pria asal Brasil itu membawa tiga alat yang bernama GP Sport,Polar Team2,professional match analysis. “Yang kami lakukan adalah memaksimalkan sport science,karena di Indonesia belum maksimal.Sistem ini sebenarnya sudah diterapkan di klub-klub Eropa,”ujar Jaino.

Head to Head Indonesia vs Korea Utara:
Belum ada Pertemuan.

Lima Pertandingan terakhir Indonesia:
  • Jun 5, 2012 Philippines 2 - Indonesia 2 FR
  • Feb 29, 2012 Bahrain 10 - Indonesia 0 WCQ
  • Nov 15, 2011 Indonesia 1 - Iran 4 WCQ
  • Nov 11, 2011 Qatar 4 - Indonesia 0 WCQ
  • Oct 11, 2011 Indonesia 2 - Qatar 3 WCQ

Lima Pertandingan terakhir Korea Utara:
  • 19 Mar 2012 Turkmenistan 1 - Korea Utara 2 ACC
  • 16 Mar 2012 Korea Utara 2 - Palestine 0 ACC
  • 13 Mar 2012 Korea Utara 4 - India 0 ACC
  • 11 Mar 2012 Tajikistan 0 - Korea Utara 2 ACC
  • 9 Mar 2012 Korea Utara 2 - Filipina 0 ACC

Prediksi Jitu skor pertandingan Indonesia vs Korea Utara : Indonesia 1-2 Korea Utara. Pertandingan Indonesia vs Korea Utara disiarkan Langsung di SCTV Jam 19:30 Wib, Tanggal 10 September 2012.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match dan Sahabat bisa menemukan artikel Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/09/prediksi-jitu-skor-indonesia-vs-korea.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Prediksi Jitu Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 Friendly Match ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar