Rencana Nama Baru Gaston Castano: Abdul Gafur

Posted by Unknown Kamis, 26 Juli 2012 0 comments
Rencana Nama Baru Gaston Castano: Abdul Gafur - Pesepakbola klub Gresik United asal Argentina Gaston Castano mengaku sangat respek terhadap Islam. Meski belum ada niatan untuk berpindah keyakinan, menjadi seorang muslim, mantan pacar Julia Perez itu sudah mulai mengenal ritual-ritual dalam Islam.

"Aku sangat respek agama Islam. Aku sangat senang karena selalu didoakan. Aku selalu temani dia untuk buka puasa bareng sama anak yatim. Aku enggak ada masalah sama agama," ujar Gaston Castano di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/7)

Canda tawa pun lepas berderai saat Gaston bertemu dengan Habib Abdurrahman Assegaf yang dikenal sebagai penasehat spiritual Jupe. Habib menyatakan telah menyiapkan nama bagi Gaston kalau dia masuk Islam.
"Nanti namanya Abdul Ghafur saja. Saat itu dirinya akan menjadi bayi kembali, tanpa dosa. Karena setiap mualaf dosa sebelumnya akan dihapuskan semuanya," ucap Habib.

Menanggapi guyonan Habib, Gaston hanya tersenyum lebar. Hanya Jupe yang menjawab pernyataan itu. "Pokoknya hari ini aku jalanin dengan hati. Yang akan datang itu terserah Allah. Jodoh di tangan Allah. Semua masih ada benih-benih. Soal rasa pasti masih ada. Tapi ke depannya terserah Allah," ujar Jupe.
Klop deh. (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Rencana Nama Baru Gaston Castano: Abdul Gafur dan Sahabat bisa menemukan artikel Rencana Nama Baru Gaston Castano: Abdul Gafur ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/rencana-nama-baru-gaston-castano-abdul.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Rencana Nama Baru Gaston Castano: Abdul Gafur ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar