Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012

Posted by Unknown Kamis, 26 Juli 2012 0 comments
Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012 - As Roma vs Liverpool. Pertandingan As Roma vs Liverpool 26 Juli 2012. AS Roma berhasil mengalahkan Liverpool (26/7) di Harvard Stadium, Boston dengan skor 2-1 dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Gol kemenangan Giallorossi dicetak oleh Michael Bradley dan Alessandro Florenzi.
Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012
As Roma dan Liverpool bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Semua gol baru dicetak di babak kedua.

Roma mendapat peluang emas menit 48. Bojan Krkic melepaskan tendangan keras, namun masih bisa dipatahkan dengan gemilang oleh kiper Liverpool yang baru masuk di babak kedua, Brad Jones.

Shelvey nyaris saja membobol gawang Jones menit 58. Berawal dari tendangan bebas Charlie Adam, tendangan keras Shelvey masih menyamping.

Roma ganti menebar ancaman semenit kemudian. Tendangan Aleandro Rosi masih menyamping dari gawang Lobont.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit 62. AS Roma sukses memecah kebuntuan lewat gol Michael Bradley setelah menerima umpan terobosan Erik Lamela.

Giallorossi menggandakan kedudukan menit 69. Kali ini pemain muda Alessandro Florenzi yang menjebol gawang Liverpool, lagi-lagi memanfaatkan umpan Lamela. 2-0 untuk keunggulan anak asuh Zdenek Zeman.

The Reds sukses memperkecil ketertinggalan menit 79 lewat sontekan Charlie Adam. Berawal dari pergerakan Lucas di sisi kanan yang gagal diantisipasi Pacheco, bola langsung ditendang keras oleh Adam.

Setelah itu tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga berakhir.

Video Highlight As Roma vs Liverpool 26 Juli 2012 :

Susunan Pemain As Roma vs Liverpool :

AS Roma: Lobont; Rosi; Burdisso; Castan; Taddei; Bradley; Tachtsidis; Pjanic; Lopez; Osvaldo; Totti.

Liverpool: Gulacsi (Jones 46'); McLaughlin; Skrtel; Carragher: Jose Enrique; Spearing; Shelvey; Aquilani; Cole; Ecclestone; Sterling.
Demikian artikel tentang Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012
Sahabat sedang membaca artikel tentang Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012 dan Sahabat bisa menemukan artikel Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/hasil-dan-video-as-roma-vs-liverpool-2.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Hasil dan Video As Roma vs Liverpool 2-1 (Youtube) 26 Juli 2012 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar