9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia

Posted by Unknown Sabtu, 28 Juli 2012 0 comments
9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia - Sepak bola adalah olah raga yang diminati di seluruh dunia bukan hanya dari segi permainan namun juga dari segi finansialnya. Sudah bukan jadi rahasia lagi ada begitu banyak milyader dan selebritis di lapangan hijau. Berikut ini adalah daftar jutawan lapangan hijau tersebut.

1.LIONEL MESSI

Kecil, imut, baby face, tapi di takuti setiap pemain bertahan diatas planet bumi ini. Itulah Lionel Messi, yang disebut-sebut sebagai Alien yang menyamar di bumi untuk bermain bola. Walau kecil, imut, krempeng, dan kalem, tapi untuk urusan kocek, jangan pandang remeh. Tercatat Lionel Messi adalah PEMAIN SEPAKBOLA TERKAYA di Jagad Raya 2012, dengan penghasilan 33 juta Euro(sekitar 425 milyar rupiah) pertahunnya.

2.DAVID BECKHAM

Tua-tua keladi, walau tua banyak duitnya. Pemain Sepakbola kelahiran Inggris dan kini merumput di LA Galaxy – USA, ini mendapatkan kekayaannya dari gajinya sebagai pemain sepakbola, sponsor, iklan, royalti dan sebagainya.
Setidaknya uang yang David Beckham kantongi pada tahun 2011 31,5 juta Euro (sekitar 409 milyar rupiah).

3.CRISTIANO RONALDO

Kalo anda tidak kenal pemain sepakbola yang satu ini, keterlaluan. Namanya Cristiano Ronaldo, pemain termahal dunia yang kini merumput di Real Madrid ini tidak diragukan memiliki penghasilan melimpah dari iklan, merchandise, sponsor, royalti dan gajinya sebagai pemain sepakbola. Pertahunnya Cristiano Ronaldo berpenghasilan 29,2 juta Euro (sekitar 379 milyar rupiah) pertahunnya.

4.SAMUEL ETO'O

Samuel Eto’o di beli dari inter milan dengan harga 27 juta euro atau sekitar Rp 332 miliar.Eto'o ditaksir mempunyai penghasilan 23,3 juta Euro (sekitar 302 milyar rupiah) pertahunnya.

5.WAYNE ROONEY

Pemain andalan tim Setan Merah, Man-Utd, Wayne Rooney, Bomber ganas negara Inggris yang telah mencetak 16 Gol musim 2010, masuk dalam jajaran pemain terkaya dunia 2011-2012.
Setidaknya uang yang ada di kantongnya 20,6 juta Eura (sekitar 268 milyar rupiah). Kebanyakan dia dapat dari Gaji dan Iklan.

6.SERGIO AGUERO

Pemain muda asal Argentina ini kini bermain di klub raksasa inggris yang baru-baru ini meraih gelar PREMIER LEAGUE, setelah menanti selama 44 tahun yakni Manchester City. Sergio di taksir mempunyai penghasilan sebesar 18,8 juta Euro (sekitar 244 milyar rupiah) pertahunnya.

7.YAYA TOURE

Yaya Toure yang dibeli Manchester City dengan harga £ 28 juta dari Barcelona. Yaya Toure sendiri mempunyai penghasilan 17,6 juta Euro (sekitar 228,7 milyar rupiah) pertahunnya.

8.FERNANDO TORRES

Fernando Torres yang kini bermain bersama kub inggris Chelsea di beli dari klub Livervool dengan harga 50 juta poundsterling. Kini ia punya penghasilan sebesar 16,7 juta Euro (sekitar 218 milyar rupiah) pertahunnya.

9.RICARDO KAKA

Ricardo Kaka, pemain yang jarang dimainkan oleh tim nya, Real Madrid pada musin 2010 lalu karena sering di dera cidera, tidak membuatnya menjadi kekurangan duit.
Kaka termasuk salah satu pesepak bola terkaya di dunia dengan penghasilan 15,5 juta Euro (sekitar 201,5 milyar rupiah) pertahunnya.

demikianlah 9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia
 (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang 9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia dan Sahabat bisa menemukan artikel 9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/07/9-pesepak-bola-terkaya-di-dunia.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca 9 Pesepak Bola Terkaya di Dunia ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar