Youtube Bakal Siarkan Langsung Olimpiade London 2012

Posted by Unknown Kamis, 07 Juni 2012 0 comments
Youtube Bakal Siarkan Langsung Olimpiade London 2012 - Olimpiade London 2012 sebentar lagi. IOC, Komite Olimpiade Internasional yang bermarkas di Swiss berencana akan menyiarkan secara langsung perhelatan olahraga akbar empat tahunan tersebut melalui Youtube. Seperti apa?

Olimpiade 2012 akan diselenggarakan di Kota London, Inggris. IOC melalui seauah kanal (channel) khusus di Youtube akan menghadirkan tayangan langsung bagi 64 negara di kawasan Asia Pasifik. Tentu saja tayangan ini nantinya bisa disaksikan secara gratis.

Lantas bagaimana pola siaran langsung tersebut nantinya? Siaran ini akan berlangsung mulai 27 Juli hingga 12 Agustus. Dan konten video yang akan dialirkan berupa video stresming bukan dalam format digital.

Dikutip dari Kompas, Rabu (07/06/12), dengan demikian bukan hanya pengguna Youtube di perangkat dekstop yang bisa menikmati siaran ini. Mereka yang menggunakan perangkat bergerak atau ponsel dimungkinkan pula menyaksikannya.

Namun siaran langsung streaming ini hanya eksklusif bagi peserta Olimpiade London 2012 yang belum masuk dalam mitra siaran IOC. Apakah Indonesia termasuk? Indonsia masuk dalam list 23 negara tersebut.

Nantinya siaran langsung streaming ini akan menggunakan bahasa pengantar Bahasa Inggris. Setidaknya ada 10 siaran langsung dimulai dari jam 9 pagi hingga 11 malam waktu London (GMT). Selain itu di channel tersebut juga memiliki siaran pendukung lainnya.

Seperti berita seputar Olimpiade London 2012, wawancara, laporan umum pertandingan, rangkuman hasil terakhir, dan masih banyak lagi. Tak lupa akan ada highlight di setiap harinya dan pengalungan medali.

Kunjungi channel IOC di Youtube di alamat berikut.

Sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Youtube Bakal Siarkan Langsung Olimpiade London 2012 dan Sahabat bisa menemukan artikel Youtube Bakal Siarkan Langsung Olimpiade London 2012 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/youtube-bakal-siarkan-langsung.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Youtube Bakal Siarkan Langsung Olimpiade London 2012 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar