Wenger: Potugal akan Mengejutkan di Euro

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Wenger: Potugal akan Mengejutkan di Euro - Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya Portugal memiliki sejumlah bintang yang bisa menciptakan kejutan di 'grup neraka' Euro 2012. Namun, Wenger ragu untuk menempatkan Portugal sebagai favorit juara di event yang akan digelar di Polandia dan Ukraina itu.

Memulai Euro, Portugal bergabung di Grup B bersama dua favorit juara, Jerman dan Belanda serta kuda hitam, Denmark. Jerman merupakan finalis Euro 2008 dan Belanda juga finalis Piala Dunia 2010. Keduanya kalah dari Spanyol di laga puncak.

"Portugal tidak hanya memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo, tapi juga Nani. Mereka memiliki pemain berkualitas. Mereka dapat membuat kejutan," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal, Selasa 5 Juni 2012.

"Tapi, karena mereka (Portugal) tidak memiliki catatan bagus di turnamen ini, Anda tidak bisa menempatkan mereka menjadi salah satu favorit," lanjutnya.

Pelatih asal Prancis itu justru tetap memfavoritkan Jerman dan Belanda sebagai unggulan di bawah juara bertahan, Spanyol. Hal itu berdasarkan prestasi terakhir keduanya di event terakhir yang dilakoni.

"Belanda adalah finalis Piala Dunia, dan Jerman merupakan semifinalis Piala Dunia. Belanda jadi favorit kedua bersama Jerman, setelah Spanyol. Sehingga keduanya lebih difavoritkan lolos dari babak grup," tandasnya.

Portugal akan bersua Jerman pada laga pertamanya di Euro, 9 Juni 2012 di Lviv. Laga ini akan menentukan langkah kedua tim lolos dari grup.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Wenger: Potugal akan Mengejutkan di Euro dan Sahabat bisa menemukan artikel Wenger: Potugal akan Mengejutkan di Euro ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/wenger-potugal-akan-mengejutkan-di-euro.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Wenger: Potugal akan Mengejutkan di Euro ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar