Tanpa Rooney, Nani Ragukan Peluang Inggris

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Tanpa Rooney, Nani Ragukan Peluang Inggris - Gelandang timnas Portugal, Luis Nani, meragukan peluang timnas Inggris pada perhelatan Euro 2012 mendatang. Absennya Wayne Rooney dinilai Nani sebagai sebuah kehilangan besar bagi skuad The Three Lions.

Timnas Inggris datang ke Polandia dan Ukraina dengan sederet masalah. Salah satunya yakni absennya Rooney di dua laga pembuka timnas Inggris. Tanpa Rooney, timnas Inggris akan mengandalkan Andy Carroll, Jermain Defoe dan Danny Welbeck saat bertemu Prancis dan Swedia.

Meski meragukan kekuatan tim besutan Roy Hodgson, namun Nani yang juga rekan setim Rooney di Manchester United, tetap berharap The Three Lions dapat lolos ke fase knock out.

"Rooney pemain kunci dan dua pertandingan tanpa rekan setim saya di MU akan sangat berpengaruh bagi Inggris," kata Nani kepada The Sun.

"Saya sebenarnya ingin Inggris mencapai babak perempat final tapi itu tidak akan berjalan mudah," lanjut Nani.

Selain harus kehilangan Rooney di dua laga pembuka, Inggris juga harus kehilangan beberapa pemain pilarnya, Frank Lampard, Gary Cahill dan Gareth Barry. Hal itu yang membuat Inggris sedikit diragukan di Euro 2012 mendatang.

"Inggris tanpa Rooney, Rio Ferdinand, Frank Lampard dan Gareth Barry tentu sangat rentan karena mereka mengalami masalah di setiap bagian dari tim. Pemain-pemain itu sangat penting bagi tim dan pengganti mereka tidak sama levelnya," kata Nani.

Menanggapi laga panas Inggris kontra Prancis, Nani menilai pemenang duel ini akan lolos di fase grup. "Pertandingan pembuka Inggris melawan Prancis akan sangat berbahaya. Kedua tim butuh kemenangan karena hasil ini akan sangat mempengaruhi grup."

"Yang kalah akan mendapat banyak kritikan dan itu akan membuat mereka dalam tekanan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," lanjut Nani.

Saat disinggung mengenai peluang timnas Portugal sendiri, Nani tetap menaruh keyakinan tinggi negaranya pantas dijadikan kandidat juara. Bahkan saat Portugal menuai hasil buruk ditekuk Turki 1-3 di laga persahabatan, Minggu lalu.

"Orang memilih Spanyol, Jerman dan Belanda sebagai kandidat utama untuk kejuaraan Eropa ini tapi Portugal dapat membawa sebuah kejutan," tegas Nani.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Tanpa Rooney, Nani Ragukan Peluang Inggris dan Sahabat bisa menemukan artikel Tanpa Rooney, Nani Ragukan Peluang Inggris ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/tanpa-rooney-nani-ragukan-peluang.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Tanpa Rooney, Nani Ragukan Peluang Inggris ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar