Sembuh, Spanyol Bisa Mainkan Fabregas dan Xavi

Posted by Unknown Sabtu, 02 Juni 2012 0 comments
Sembuh, Spanyol Bisa Mainkan Fabregas dan Xavi - Barcelona, Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, yakin Cesc Fabregas akan pulih dan bisa tampil dalam laga pembuka Grup C Piala Eropa 2012 melawan Italia pada 10 Juni mendatang.

Fabregas mengalami cedera paha saat tampil membela Barcelona melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid, 25 Mei lalu. Akibat cedera tersebut, Fabregas harus absen saat "Tim Matador" mengempaskan Korea Selatan 4-1 dalam laga persahabatan di Stade de Suisse Wankdorf, Rabu (30/5/2012).

"Fabregas telah menjalani tes kemarin. Dokter menilai Fabregas dalam kondisi cukup baik. Dia akan kembali berlatih dengan rekan-rekannya dan kemungkinan dia siap tampil pada 10 Juni nanti," jelas Del Bosque.

Selain Fabregas, Del Bosque juga mendapatkan kabar baik dari Xavi Hernandes. Gelandang Barcelona itu mengungkapkan dalam kondisi baik setelah sebelumnya mengalami cedera betis. "Aku sangat baik, senang, antusias, dan fisikku baik. Aku siap bersaing dan membuat lagi sejarah bersama tim nasional," tutur Xavi. Sebelum tampil di Piala Eropa, Spanyol dijadwalkan akan melakoni laga uji coba terakhir melawan China pada Minggu (3/6/2012). (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Sembuh, Spanyol Bisa Mainkan Fabregas dan Xavi dan Sahabat bisa menemukan artikel Sembuh, Spanyol Bisa Mainkan Fabregas dan Xavi ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/sembuh-spanyol-bisa-mainkan-fabregas.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Sembuh, Spanyol Bisa Mainkan Fabregas dan Xavi ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar