PREDIKSI REP CEKO VS POLANDIA EURO 17 JUNI 2012

Posted by Unknown Jumat, 15 Juni 2012 0 comments
PREDIKSI REP CEKO VS POLANDIA EURO 17 JUNI 2012 - Prediksi Rep Ceko vs Polandia - Prediksi Bola Rep.Ceko vs Polandia. Posisi penjaga gawang menjadi topik utama dalam pembahasan media-media Polandia jelang laga pamungkas sekaligus laga hidup-mati melawan Republik Ceko, hari ini.

Pelatih Polandia, Franciszek Smuda harus menjatuhkan pilihan siapa yang layak berada di bawah mistar tim besutannya, apakah Wojciech Szczesny atau Przemyslaw Tyton. Perdebatan soal siapa kiper utama Bialo-czerwoni dalam laga melawan Rep Ceko mengemuka menyusul status Szczesny yang telah bebas dari hukuman kartu merah di laga perdana. Kartu merah didapat kiper Arsenal itu saat Polandia bermain seri dengan Yunani di laga perdana.
maniacinternet.blogspot.com,EURO 2012 : Prediksi Skor Yunani vs REP Ceko
Disinggung mengenai peluang untuk tampil di laga terakhir penyisihan Grup A, Szczesny sendiri mengaku amat menginginkannya. “Ya, tentu saja saya ingin bermain pada laga terakhir grup. Saya ingin bermain di pertandingan penting melawan Rep Ceko. Saya sangat mendambakannya,” ujarnya kepada HATTRICK dan sejumlah media lokal lain seusai tim Polandia menjalani latihan di Stadion Polonia, Rabu (13/6). ”Anda tahu, saya tak bisa tidur nyenyak gara-gara kartu itu.”

Senada,Tyton juga mengaku siap jika kembali dipercaya Smuda. Hanya, kiper yang bermain untuk klub PSV Eindhoven ini tak mau ambil pusing apakah dia dimainkan atau tidak melawan Rep Ceko. “Biar pelatih yang memutuskannya. Yang pasti, saya siap,” tuturnya. Perdebatan tentang siapa yang pantas mengawal gawang Polandia pada laga pamungkas yang juga menentukan ini, membuat media lokal terbelah.

Banyak yang mendukung Szczesny.Tak sedikit pula yang memberikan dorongan untuk mempertahankan Tyton. Salah satu media lokal, Gazeta, dalam terbitannya pada Kamis kemarin mengangkat persoalan ini. Pada headline surat kabar mereka terpampang wajah Szczesny dan Tyton. Ulasan soal dua kiper ini juga lumayan banyak. Sebab, selain di halaman muka, di halaman dalam pun termuat ulasan keduanya,mulai menit tampil, plus-minusnya, performa, komplet dengan data statistiknya.

Soal siapa yang menjadi kiper utama pada laga penentu Polandia juga mengundang perhatian jurnalis dari luar Polandia. Oleg Lytkin, jurnalis asal Rusia, menjadi salah satu yang turut mengulasnya. “Saya pikir Smuda memiliki pekerjaan rumah besar saat ini soal pilihan kiper. Dia mesti memutuskannya dengan tepat,” ujarnya saat berbincang dengan HATTRICK dalam perjalanan menuju Wroclaw, tempat berlangsungnya laga Polandia versus Rep Ceko, hari ini.

Di sisi lain, nama kiper veteran Polandia Artur Boruc juga menyelip di tengah-tengah perdebatan. Sebagai kiper berpengalaman, Boruc dianggap masih memiliki kapasitas menjaga gawang Putih- Merah di ajang Piala Eropa edisi kali ini.

Head to Head Rep.Ceko vs Polandia:
Oct 10, 2009 Czech Rep. 2 - Poland 0 ‎(WCQ)
Oct 11, 2008 Poland 2 - Czech Rep. 1 ‎(WCQ)
Feb 6, 2008 Poland 2 - Czech Rep. 0 (FR)‎

Lima Pertandingan terakhir Rep.Ceko:
Jun 12, 2012 Greece 1 - Czech Rep. 2 EC
Jun 8, 2012 Russia 4 - Czech Rep. 1 EC
Jun 1, 2012 Czech Rep. 1 - Hungary 2 FR
May 26, 2012 Czech Rep. 2 - Israel 1 FR
Feb 29, 2012 Ireland 1 - Czech Rep. 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Polandia:
Jun 12, 2012 Poland 1 - Russia 1 EC
Jun 8, 2012 Poland 1 - Greece 1 EC
Jun 2, 2012 Poland 4 - Andorra 0 FR
May 26, 2012 Poland 1 - Slovakia 0 FR
May 22, 2012 Poland 1 - Latvia 0 FR

Perkiraan susunan pemain Rep.Ceko vs Polandia:


Rep. Ceko: Cech, Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil Jiracek, Rosicky, Pilar, Baros.

Polandia: Szczesny, Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch, Dudka, Blaszczykowski, Polanski, Murawski, Obraniak, Lewandowski.

Prediksi skor pertandingan Rep.Ceko vs Polandia : Rep.Ceko 2-1 Polandia. Pertandingan Rep.Ceko vs Polandia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 17 Juni 2012.
Sahabat sedang membaca artikel tentang PREDIKSI REP CEKO VS POLANDIA EURO 17 JUNI 2012 dan Sahabat bisa menemukan artikel PREDIKSI REP CEKO VS POLANDIA EURO 17 JUNI 2012 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/prediksi-rep-ceko-vs-polandia-euro-17.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca PREDIKSI REP CEKO VS POLANDIA EURO 17 JUNI 2012 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar