Mengapa Ratu Inggris Tak Pernah ke Israel?

Posted by Lubang Berita Rabu, 06 Juni 2012 0 comments
Mengapa Ratu Inggris Tak Pernah ke Israel? - YERUSALEM – Semenjak duduk di singgasana, Ratu Elizabeth II sudah mengunjungi 130 negara di belahan dunia ini. Namun, ratu yang sedang merayakan 60 tahun kekuasaannya itu tidak pernah mengunjungi Israel.

Seorang profesor dari Universitas Hebrew di Yerusalem, Robert Wistrich, mencoba untuk menganalisa sejumlah alasan mengapa sang ratu tidak pernah berkunjung ke Negeri yahudi. suami dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip pun pernah berkunjung ke Israel, begitu pula Pangeran Charles.

Menurut opini Wistrich, kunjungan Ratu Inggris ke Israel berpotensi merusak hubungan dagang antara Kerajaan Inggris dan negara-negara Arab. Namun tidak menutup kemungkinan pula, salah satu alasan Ratu Elizabeth II tidak pernah ke Israel adalah karena dirinya menolak pembangunan Negara Yahudi pada 1948. Demikian, seperti diberitakan dari Arutz Sheva, Selasa (5/6/2012).

Kunjungan Pangeran Philip ke Israel karena ibu Philip mendapat penghargaan. Sementara itu, kunjungan Pangeran Charles ke Israel dilakukan untuk menghadiri upacara pemakaman mantan Perdana Menteri Israel Yitzchack Rabin pada 1995 silam. Meski demikian, Wistrich mengatakan, hubungan Ratu Inggris dan Israel baik-baik saja.

“Ratu Inggris tidak menunjukkan sikap anti-Semit atau pernah melakukan hal lain yang merugikan Israel,” ujar Wistrich.

Beberapa hari yang lalu, Pangeran Charles pun dikabarkan akan mengunjungi Negeri Yahudi. Namun belum ada kabar, kapan sang pangeran akan berangkat. Kunjungan itu juga dilakukan untuk membahas isu lingkungan di Israel.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Mengapa Ratu Inggris Tak Pernah ke Israel? dan Sahabat bisa menemukan artikel Mengapa Ratu Inggris Tak Pernah ke Israel? ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/mengapa-ratu-inggris-tak-pernah-ke.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Mengapa Ratu Inggris Tak Pernah ke Israel? ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar