Mahasiswa tantang SBY perang lawan Malaysia

Posted by Unknown Jumat, 22 Juni 2012 0 comments
Mahasiswa tantang SBY perang lawan Malaysia - uluhan Mahasiswa Universitas Mpu Tantular menggelar demonstrasi di depan Kedutaan Besar Malaysia di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. Mereka mendesak pemerintah Indonesia untuk menyatakan perang kepada negeri Jiran Malaysia.

Para mahasiswa berang karena rencana Malaysia yang akan mengklaim tari Tor-tor sebagai warisan budaya mereka. Padahal tari Tor-tor sudah tercatat dalam daftar warisan di Indonesia pada 2010 lalu dengan nomor registrasi 652.

"Kami menyatakan agar Presiden SBY dan Panglima TNI untuk menyatakan perang pada Malaysia, dan mengusir mereka dari Indonesia," kata koordinator lapangan demo, Eko dalam orasinya, Rabu (20/6).

Selama demo, puluhan mahasiswa memakai kain ulos busana khas masyarakat Batak. Sebagian dari mereka membawa spanduk bertuliskan 'Jangan klaim tari Tor-tor karena itu budaya Indonesia, kalau tidak punya budaya jangan ambil budaya lain'.

Hingga pukul 14/20 WIB, demo masih berlangsung dengan pengawalan ketat dari puluhan petugas dari Polsek Setiabudi. Lalu lintas di sekitar Kedubes juga terpantau macet.

(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Mahasiswa tantang SBY perang lawan Malaysia dan Sahabat bisa menemukan artikel Mahasiswa tantang SBY perang lawan Malaysia ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/mahasiswa-tantang-sby-perang-lawan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Mahasiswa tantang SBY perang lawan Malaysia ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar