Laptop Tangguh Intel Terinspirasi dari Desain Pesawat

Posted by Unknown Sabtu, 02 Juni 2012 0 comments
Laptop Tangguh Intel Terinspirasi dari Desain Pesawat - Para teknisi di Intel menerapkan pelajaran dari desain pesawat untuk membuat laptop yang lebih kokoh. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memangkas harga komputer jinjing ultra tipis.

Diwartakan Reuters, Minggu (3/6/2012), Intel mengandalkan ultrabook untuk mengantisipasi popularitas iPad besutan Apple. Model yang diharapkan meluncur akhir tahun ini akan memiliki layar sentuh berukuran besar, kemampuan instant on dan ketipisan layaknya pisau cukur.

Para teknisi di Dupont Intel, Wshington R & D Center, telah menemukan sebuah metode desain yang membuat casing plastik pada laptop bisa sekuat logam. Meminjam metode desain produk yang dipakai industri pesawat, para teknisi menemukan bahwa hard drive, motherboard dan komponen lain bisa dibuat dengan susunan tertentu.

Kepala tim teknisi tersebut, Ben Broili berpendapat bahwa langkah tersebut kemungkinan bisa memangkas biaya ultrabook masa depan sekira USD25 sampai USD75. Pasalnya, metode tersebut memungkinkan penggantian logam dengan plastik tanpa mengorbankan kualitas.

“Kami tidak mengembangkan materi baru. Kami mampu menggunakan plastik yang ada dengan teknologi manufaktur yang sudah ada. Ini hanya memerlukan pemikiran lebih tentang bagaimana Anda meletakkan sistem dan bagaimana menyelaraskan serta mengikat itu,” kata Broili.

Pekerjaan mereka adalah contoh dari langkah-langkah Intel mencari cara membuat harga ultrabook masa depan jadi lebih terjangkau, tanpa memotong harga prosesor.

Pada pertemuan dengan para analis bulan lalu, Chief Executive Intel Paul Otellini mengatakan ultrabook masa depan bisa hadir dengan harga mulai USD699. Tapi diperkirakan akan banyak memasang harga lebih dekat ke USD1.000 atau lebih.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Laptop Tangguh Intel Terinspirasi dari Desain Pesawat dan Sahabat bisa menemukan artikel Laptop Tangguh Intel Terinspirasi dari Desain Pesawat ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/laptop-tangguh-intel-terinspirasi-dari.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Laptop Tangguh Intel Terinspirasi dari Desain Pesawat ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar