Krim Pemutih Syahrini Ternyata Bukan Produk Syahrini

Posted by Unknown Senin, 04 Juni 2012 0 comments
Krim Pemutih Syahrini Ternyata Bukan Produk Syahrini - Penampilan seorang selebritas memang sangat berpengaruh pada khalayak, terutama bagi kaum hawa. Salah satu contohnya adalah Syahrini. Dengan wajahnya yang cantik dan kulitnya yang mulus, Syahrini mampu menyihir banyak wanita dan kemudian tergiur untuk mendapatkan kulit wajah seputih dan semulus Syahrini. Kemudian muncullah sebuah krim pemutih wajah yang mempunyai nama Krim Pemutih Wajah Syahrini. Orang yang tidak tahu menahu sering tak pikir panjang dan langsung membelinya tanpa tahu fakta dibalik krim yang mereka beli. Dan parahnya, Krim Pemutih Syahrini bukanlah produk Syahrini.

Mengetahui adanya produk kecantikan, Krim Pemutih Syahrini, Syahrini bersama jajarannya merasa tak terima. Syahrini bahkan sudah ancang – ancang akan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikannya.

“Syahrini dan manajemen akan bertindak, karena ini sudah keterlaluan,” ungkap Reindhy, manager Syahrini seperti dilansir Tabloid Bintang (4/6).

Reindhy melanjutkan jika Syahrini sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ada krim pemutih wajah yang mengatas namakan dirinya. Ia dan pihak management-nya kemudian mengumpulkan data – data yang diperlukan jika nantinya benar – benar harus maju ke meja hijau.

“Dia (Syahrini) kaget, manajemen juga kaget kok ada yang pakai nama Syahrini untuk produk pemutih wajah,” ujar Reindhy.

“Manajemen sedang mengumpulkan semua data-data yang ada, siapa saja yang memakai nama Syahrini untuk kepentingan penjualan produk itu akan kami kumpulkan, yang pasti akan ada tindakan tegas dari kita.” imbuh Reindhy tegas.

Krim Pemutih Syahrini adalah produk kecantikan yang menawarkan beberapa manfaat, diantaranya :

- Membuat kulit wajah menjadi lebih bersih putih dan merah merona.

- Mengecilkan pori-pori wajah.

- Mengencangkan kulit wajah.

- Mengangkat sel kulit mati yg bisa membuat wajah terlihat kusam.

- Menghilangkan jerawat yang menggangu penampilan untuk terlihat lebih cantik. Dengan menjanjikan hasil akan terlihat kurang lebih 2 minggu, krim ini laris manis di pasaran. Lantas, bagaimana akhirnya krim ini akan mempertanggung jawabkan penggunaan nama Syahrini untuk nama produk?
Sahabat sedang membaca artikel tentang Krim Pemutih Syahrini Ternyata Bukan Produk Syahrini dan Sahabat bisa menemukan artikel Krim Pemutih Syahrini Ternyata Bukan Produk Syahrini ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/krim-pemutih-syahrini-ternyata-bukan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Krim Pemutih Syahrini Ternyata Bukan Produk Syahrini ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar