Gullit: Sukses Spanyol di Tangan Xavi

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Gullit: Sukses Spanyol di Tangan Xavi - Mantan kapten legendaris Belanda, Ruud Gullit, menilai Spanyol tetap menjadi tim paling difavoritkan untuk memenangkan Euro 2012. Menurutnya, Spanyol telah mendapat anugerah dengan memiliki segudang pemain berkualitas dan menampilkan permainan luar biasa.

"Spanyol masih menjadi favorit untuk memenangkan Euro 2012. Mereka mampu memainkan sepakbola hebat dan banyak pemainnya memiliki kemampuan teknis yang luar biasa," kata Ruud Gullit seperti dilansir Marca, Selasa, 5 Juni 2012.

Gullit mengungkapkan penampilan Spanyol yang impresif ini tidak terlepas dari peran Xavi Hernandez. Menurutnya, gelandang Barca tersebut memiliki peran penting terhadap permainan tim matador secara keseluruhan. "Xavi memiliki sentuhan ajaib dalam permainan tim. Ketika ia bermain bagus, maka Spanyol akan bermain bagus," papar Gullit.

Tapi Gullit juga mewanti-wanti jika status juara bertahan Spanyol bisa menjadi beban tersendiri bagi Iker Casillas dan kawan-kawan untuk mempertahankan gelar Euro. Karena mereka bakal menjadi sasaran tembak setiap lawan yang ingin mengalahkan mereka.

"Setiap lawan pasti akan berusaha keras untuk mengalahkan Spanyol. Para lawan juga akan terus berupaya menemukan cara dan gaya berbeda untuk menghentikan Spanyol bermain bagus," katanya.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Gullit: Sukses Spanyol di Tangan Xavi dan Sahabat bisa menemukan artikel Gullit: Sukses Spanyol di Tangan Xavi ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/gullit-sukses-spanyol-di-tangan-xavi.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Gullit: Sukses Spanyol di Tangan Xavi ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar