Gempa di Jakarta Berkekuatan 6.1 SR Berpusat di Sukabumi

Posted by Unknown Senin, 04 Juni 2012 0 comments
Gempa di Jakarta Berkekuatan 6.1 SR Berpusat di Sukabumi - Jakarta Gempa berkekuatan 6.1 Skala Richter mengguncang Sukabumi, Jawa Barat. Pusat gempa berada di kedalaman 24 kilometer.

Berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Senin (4/6/2012), gempa terjadi sekitar pukul 18.18 WIB dan berjarak 121 kilometer dari Sukabumi.
Sementara itu keterangan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis lokasi pasti gempa ada di titik 7.99 LS-106.19 BT. Dan tidak ada potensi tsunami akibat gempa ini.
Gempa yang cukup besar ini terasa hingga ke beberapa daerah. Informasi yang dikumpulkan detikcom beberapa daerah yang terasa goyangannya adalah Sukabumi, Jakarta, Bogor, dan Bandung.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Gempa di Jakarta Berkekuatan 6.1 SR Berpusat di Sukabumi dan Sahabat bisa menemukan artikel Gempa di Jakarta Berkekuatan 6.1 SR Berpusat di Sukabumi ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/gempa-di-jakarta-berkekuatan-61-sr.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Gempa di Jakarta Berkekuatan 6.1 SR Berpusat di Sukabumi ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar