Fergie Masih Belum Terima ManCity Juara

Posted by Unknown Sabtu, 02 Juni 2012 0 comments
Fergie Masih Belum Terima ManCity Juara - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson nampaknya belum bisa menerima kemenangan sang tetangga, Manchester City dalam perebutan gelar Premier League edisi 2011-12. Pelatih kawakan itu menyindir Queens Park Rangers berhenti memberikan perlawanan kepada ManCity di partai puncak liga Inggris.

Jika kita kilas balik ke belakang, The Citizen nyaris kehilangan gelar. Pasalnya, QPR sempat memimpin 2-1 sebelum akhirnya Edin Dzeko menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tandukannya di masa injury-time. ManCity akhirnya berhasil mengunci title Premier League lewat gol pamungkas yang dicetak Sergio Aguero.

Imbasnya, MU harus menyerahkan mahkota juara ke tetangga terdekatnya. Kemenangan 1-0 MU atas Sunderland pun menguap. Padahal, hingga masa injury-time MU memiliki peluang besar keluar sebagai kampiun.

"QPR melakukan dengan sangat baik, hingga mereka mendapatkan posisi aman dan saya pikir, Mark Hughes telah mengatakan, agar meninggalkan permainan," kata Ferguson. "Itu sangat mengecewakan, sulit dimengerti karena kami bermain sangat baik melawan Sunderland," ujar pelatih asal Skotlandia itu dikutip dari Soccerway.

Karenanya, Ferguson belum bisa menghapus ingatan akan pertandingan dramatis ManCity vs QPR di laga pengujung musim. Sejatinya, QPR bisa memberikan perlawanan sengit hingga akhir pertandingan.

"Jelas, kami tahu QPR sedang memimpin. Bila QPR unggul dan ManCity menyamakan kedudukan, mereka mendapatkan dorongan besar dan itulah yang terjadi. Setiap orang, berharap ManCity menang, tetapi itu menyulitkan diri mereka sendiri," tuturnya.

Buntut, Federasi sepakbola Inggris, Football Association (FA) akan menginvestigasi kecaman yang diarahkan Ferguson kepada QPR dan ManCity. Pihak ManCity sendiri menolak berkomentar atas tudingan itu.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Fergie Masih Belum Terima ManCity Juara dan Sahabat bisa menemukan artikel Fergie Masih Belum Terima ManCity Juara ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/fergie-masih-belum-terima-mancity-juara.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Fergie Masih Belum Terima ManCity Juara ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar