EURO 2012: Prediksi Portugal vs Belanda

Posted by Unknown Sabtu, 16 Juni 2012 0 comments
EURO 2012: Prediksi Portugal vs Belanda - Prediksi Portugal vs Belanda - Prediksi skor Portugal vs Belanda. Prediksi score pertandingan Portugal vs Belanda. Demi menang 2-0 atas Portugal dini hari nanti, Pelatih Belanda Bert van Marwijk akan mengubah skenario serangan timnya.Di sisi lain, Pelatih Portugal Paulo Bento optimistis pasukannya melanjutkan tren positif. 

Persaingan di Grup B Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina semakin panas. Ini terkait dengan masih terbukanya kesempatan Jerman, Denmark, Belanda, dan Portugal untuk lolos ke perempat final. Belum ada satu pun yang bisa memastikan satu tempat ke fase knock-out. Sekalipun Jerman sudah mengemas enam poin hasil dua kemenangan, tapi jika mereka kalah 0-1 dari Denmark dini hari nanti, peluang mereka bisa saja melayang seandainya di laga lain Portugal melibas Belanda. 

Dalam kondisi ini Portugal dan Denmark yang melaju. Namun, jangan lupakan Belanda. De Oranje masih berpeluang ke perempat final asalkan bisa melibas Portugal 2-0 dan Jerman mengalahkan Denmark. Ini yang membuat laga Belanda melawan Portugal bakal sengit. Meski kesempatan De Oranje sangat kecil,Van Marwijk tetap berharap penuh kepada pasukannya. 

Kesempatan masih terbuka untuk siapa pun yang ada di Grup B. Jadi,Van Marwijk menjelaskan bahwa punggawanya akan menampilkan yang terbaik pada penyisihan terakhir ini. Langkah yang diambil pelatih berusia 60 tahun itu agar timnya bisa menang atas Portugal adalah dengan melakukan perubahan dalam timnya. Menurut dia, hal ini sangat penting menyusul hasil negatif pada dua laga sebelumnya menghadapi Denmark dan Jerman. 

Ketika itu, lini belakang mereka begitu rapuh sehingga memudahkan lawannya untuk menembus pertahanan mereka. Menilik dua hasil sebelumnya tentu sangat wajar jika Van Marwijk melakukan perubahan. Dia menyadari timnya gagal menampilkan permainan terbaik. Mereka justru memberikan celah kepada tim lawan. 

“Kami sangat lemah. Kami bahkan tidak bisa menciptakan peluang untuk diri kami sendiri. Namun, menghadapi Portugal, saya ingin tim ini menuai hasil positif. Saya akan melakukan perubahan dan semoga itu akan bekerja dengan baik,” tutur Van Marwijk, dilansir Guardian. 

Van Marwijk juga mengatakan bahwa pasukannya harus mengawasi setiap pergerakan punggawa A Seleccao, julukan Portugal. Setelah menang 3-2 atas Denmark, pasukan Bento itu kini sangat percaya diri. Mereka optimistis bisa menaklukkan Belanda. Lalu, rekor pertemuan Portugal yang sangat baik dengan Belanda juga membuat mereka semakin di atas angin. 

“Hasil 3-2 yang dipetik Portugal atas Denmark sangat baik. Dari hasil tersebut bisa dilihat seperti apa perlawanan yang diberikan Portugal. Mereka tampil luar biasa. Inilah yang menjadi perhatian kami. Kami harus bisa meredam setiap serangan yang akan mereka lancarkan,” tutur Van Marwijk. 

Sementara itu, Bento yakin Cristiano Ronaldo dkk akan melangkah ke perempat final. Memang, mereka memulai kompetisi ini dengan buruk. Namun, Portugal mampu membuktikan bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik pada laga berikutnya. Bento menegaskan kemenangan atas Denmark membuat pasukannya kembali bergairah. 

“Kami akan melanjutkan tren positif ini. Setelah menundukkan Denmark, kami ingin mengalahkan Belanda. Tak ada yang perlu kami takutkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan saat bertemu Belanda. Meski sangat sulit, kami tidak akan menyerah. Kami akan mengalahkan mereka,” papar Bento, dilansir BBC Sport.

Head to Head Portugal vs Belanda:
26 Jun 2006 Portugal 1 - Belanda 0 (PD)

Lima Pertandingan terakhir Portugal:
13 Jun 2012 Denmark 2 - Portugal 3 PE
10 Jun 2012 Jerman 1 - Portugal 0 PE
3 Jun 2012 Portugal 1 - Turki 3 UJI
26 Mei 2012 Portugal 0 - Macedonia 0 UJI
1 Mar 2012 Polandia 0 - Portugal 0 UJI

Lima Pertandingan terakhir Belanda:
14 Jun 2012 Belanda 1 - Jerman 2 PE
9 Jun 2012 Belanda 0 - Denmark 1 PE
3 Jun 2012 Belanda 6 - Irlandia Utara 0 UJI
31 Mei 2012 Belanda 2 - Slowakia 0 UJI
27 Mei 2012 Belanda 1 - Bulgaria 2 UJI

Perkiraan susunan pemain Portugal vs Belanda:

PortugalRui Patricio, Pereira, Pepe, Alves, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo.

BelandaStekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, N De Jong, Van der Vaart, Van Persie, Sneijder, Robben, Huntelaar.

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Belanda : Portugal 2-2 Belanda. Pertandingan Portugal vs Belanda disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 18 Juni 2012.
Sahabat sedang membaca artikel tentang EURO 2012: Prediksi Portugal vs Belanda dan Sahabat bisa menemukan artikel EURO 2012: Prediksi Portugal vs Belanda ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/euro-2012-prediksi-portugal-vs-belanda.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca EURO 2012: Prediksi Portugal vs Belanda ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar