EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman

Posted by Unknown Sabtu, 16 Juni 2012 0 comments
EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman -
Prediksi skor Denmark vs Jerman - Prediksi Denmark vs Jerman. Prediksi score pertandingan Denmark vs Jerman. Denmark tak akan membuat langkah Jerman mudah melangkah ke perempat final Piala Eropa 2012. Meski Der Panzer, julukan Jerman, mengandalkan generasi emas 2010, tim Dinamit pun berhasrat tampil di babak knock-out dengan memenangi laga di Arena Lviv.
maniacinternet.blogspot.com,EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman
Satu kaki Jerman sudah berada di babak perempat final setelah menundukkan Portugal dan Belanda selama penyisihan Grup B. Der Panzer hanya butuh hasil imbang untuk lolos sekaligus merebut predikat pemimpin klasemen Grup B. Meski begitu, pasukan Joachim Loew bersikeras ingin merengkuh kemenangan ketiga. 

“Saya pikir, pengalaman saat Piala Dunia 2010 membuat kami lebih matang. Banyak pemain baru yang mendapat pengalaman berharga selama mengikuti kompetisi itu. Mereka bisa bermain lebih bagus. Hasilnya, seperti yang Anda lihat sendiri,” ujar gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger, dikutip Reuters. 

Schweinsteiger menilai, generasi 2010 sudah lebih berkembang, meski kecewa lantaran hanya meraih juara ketiga di Afrika Selatan. Sami Khedira, Mesut Oezil, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer kini menjadi pilar Jerman. Mereka akan memegang peranan penting ketika menghadapi tim Dinamit. Penilaian Schweinsteiger tidak berlebihan. Para juniornya itu tampil luar biasa selama mengikuti dua laga penyisihan pertama. 

Berkat mereka pula Jerman bisa bermain lebih sabar dan bisa mengatur tempo pertandingan. Mereka juga menyediakan agresivitas dan pertahanan solid. Oezil membuat ritme permainan Jerman terus mengalir. Umpan-umpan matangnya kerap merepotkan lini belakang lawan. Sementara hadirnya Khedira yang mendampingi Schweinsteiger memperkukuh pertahanan. Sementara itu, Neuer semakin fasih menjaga gawang. 

Masih ada beberapa pemain lain dari kelas 2010 yang ikut memberi kontribusi penting. Bek Jerome Boateng dan Holger Badstuber juga bagian dari rencana Loew yang dibawa ke Afrika Selatan. Sekarang, Boateng tampak nyaman mengisi posisi bek kanan dan Badstuber jadi andalan di bek tengah. Matangnya angkatan 2010 terlihat jelas saat menghadapi Belanda. Para pemain tidak tergesa-gesa saat menyerang. 

Mereka lebih mengutamakan passing akurat dan tidak melakukan hal yang bisa menguras energi. Ini bisa menjadi senjata utama saat menghadapi Denmark. “Terjadi perubahan besar di tim ini (Jerman). Sebelum Piala Dunia 2010, saya tidak akan mungkin jadi kiper utama Jerman. Sekarang semuanya berbeda. Saya sangat bahagia diberi kepercayaan mengamankan gawang,” tutur Neuer. 

Dengan perkembangan positif itu, Jerman yakin bisa bicara banyak di Polandia-Ukraina. Bukan hanya menjaga catatan sempurna selama penyisihan, juga dapat kembali merajai Benua Biru. Maklum, Schweinsteiger dkk tidak pernah lagi berjaya sejak merajai Piala Eropa 1996. Prestasi tertinggi hanya jadi runner-up pada 2008. Melihat fakta di lapangan, sangat mungkin bagi Jerman mewujudkan misi terdekatnya, yakni menyapu bersih babak penyisihan. 

Pasalnya, Denmark akan tampil tanpa kekuatan penuh. Gelandang Niki Zimling dan sayap Dennis Rommedahl kemungkinan absen lantaran dihantam cedera saat dikalahkan Portugal 2-3. Rommedahl dipastikan tidak merumput karena kondisinya belum bugar. Sementara kondisi Zimling masih diragukan. Namun, Pelatih Morten Olsen akan terus memantau perkembangannya sebelum menentukan apakah dia bisa tampil atau tidak. 

“Kendalanya hanya waktu. Sebab, cedera ini tidak akan pulih dengan cepat. Dennis Rommedahl dipastikan absen saat melawan Jerman. Kami baru bisa memainkannya lagi jika lolos ke babak gugur. Sementara kondisi Niki Zimling membaik. Tapi, kami baru bisa membuat keputusan menjelang kick-off,” tutur Olsen.

Head to Head Denmark vs Jerman:
Aug 11, 2010 Denmark 2 - Germany 2 (FR) Mar 28, 2007 Germany 0 - Denmark 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Denmark:
Jun 13, 2012 Denmark 2 - Portugal 3 EC
Jun 9, 2012 Netherlands 0 - Denmark 1 EC
Jun 2, 2012 Denmark 2 - Australia 0 FR
May 26, 2012 Denmark 1 - Brazil 3 FR
Feb 29, 2012 Denmark 0 - Russia 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Jerman:
Jun 13, 2012 Netherlands 1 - Germany 2 EC
Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
May 31, 2012 Germany 2 - Israel 0 FR
May 26, 2012 Switzerland 5 - Germany 3 FR
Feb 29, 2012 Germany 1 - France 2 FR

Perkiraan susunan pemain Denmark vs Jerman:

DenmarkAndersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S Poulsen, Kvist, J Poulsen, Mikkelsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

JermanNeuer, Bender, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Muller, Ozil, Podolski, Gomez.

Prediksi skor pertandingan Denmark vs JermanDenmark 0-2 Jerman. Pertandingan Denmark vs Jerman disiarkan Langsung di RCTI Jam 4:30 Wib, Tanggal 18 Juni 2012
Sahabat sedang membaca artikel tentang EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman dan Sahabat bisa menemukan artikel EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/euro-2012-prediksi-dennmark-vs-jerman.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca EURO 2012: Prediksi Dennmark vs Jerman ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar