Bonekmania Kecam Aparat Kepolisian

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Bonekmania Kecam Aparat Kepolisian - Terkait dengan insiden yang menewaskan salah seorang anggotanya usai pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persija IPL di Stadion Gelora 10 November (Stadion Tambaksari) beberapa waktu lalu, Bonekmania menggelar aksi demonstrasi dan mengecam aparat kepolisian yang dinilai telah bertindak brutal.

Sikap resmi Bonekmania terhadap terjadinya Tragedi Tambaksari yang melibatkan kelompok suporter Persebaya Surabaya itu dengan aparat keamanan diungkapkan dalam sebuah aksi damai yang dilakukan di Taman Apsari Surabaya pada Selasa (5/6/2012) malam tadi.

Dalam aksinya, Bonekmania menyanyikan lagu “Gugur Bunga” untuk mengenang salah seorang anggota mereka, yakni Purwo Adi Utomo, yang tewas dalam insiden tersebut. Bonekmania juga membentangkan poster yang berisi kecaman terhadap aparat kepolisian.

Selain itu, Bonekmania menengaskan seruan yang merupakan wujud pernyataan sikap mereka terhadap peristiwa berdarah tersebut, antara lain:

  1. Mengecam keras tindakan brutal yang dilakukan oleh aparat kepolisian terhadap Bonek yang notabene juga masyarakat sipil.
  2. Usut tuntas kasus kekerasan aparat kepolisian yang menyebabkan jatuhnya korban meninggal dunia.
  3. Aparat kepolisian harus bertanggungjawab atas tindakan kekerasan terhadap masyarakat sipil.
Setelah menyampaikan pernyataan sikapnya, para anggota Bonekmania kemudian memanjatkan doa bersama untuk almarhum Purwo Adi Utomo. Aksi damai Bonekmania ini berakhir pada pukul 21.00 dan dikawal ketat oleh aparat keamanan dari Polrestabes Surabaya.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Bonekmania Kecam Aparat Kepolisian dan Sahabat bisa menemukan artikel Bonekmania Kecam Aparat Kepolisian ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/bonekmania-kecam-aparat-kepolisian.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Bonekmania Kecam Aparat Kepolisian ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar