Beckham Yakin Inggris Berhasil di Euro

Posted by Unknown Senin, 04 Juni 2012 0 comments
Beckham Yakin Inggris Berhasil di Euro - London - Meski beberapa pemain Timnas Inggris dibekap cedera, David Beckham yakin tim berjuluk 'The Three Lions' itu bisa menggebrak tim-tim Eropa lainnya di Euro 2012.

Senbagai mantan kapten Timnas Inggris, Beckham tetap tak malu menjagokan tim yang pernah dibelanya meski kini Inggris banyak dicibir orang.

Bintang Los Angeles Galaxy yang pernah tampil 115 kali bersama Timna Inggris itu bahkan tetap garang ketika ditanya mengenai pembelaannya terhadap Timnas Inggris.

Dan duduk dengan mantan kapten Inggris pada hari Jumat, tampak jelas bahwa dia merasa gairah untuk tim nasional ia mewakili 115 kali masih membakar keras.

"Saya pikir kita akan pergi ke Euro dan mengejutkan banyak orang," kata Beckham di Wembley usai sebuah acara UEFA seperti diberitakan Daily Mail.

Suami Victoria itu mengakui jika kini Timna Inggris banyak dicibir karena diperkirakan tidak akan lolos di penyisihan Grup D Euro 2012. Inggris tergabung di Grup D dalam gelaran Piala Eropa 2012. Di grup ini 'The Three Lions' bakal menghadapi lawan-lawan semisal Ukraina, Swedia, dan Prancis. Inggris akan tampil perdana melawan Prancis, 11 Juni 2012, nanti.

"Harapan tidak setinggi seperti yang terjadi dalam kompetisi sebelumnya tapi kita sedang berbicara tentang Inggris di sini. Tidak ada yang bisa meragukan bakat atau gairah yang kita miliki," kilahnya.

Selain dua pemainnya Gareth Barry dan Frank Lampard yang dibekap cedera, striker Wayne Rooney terkena larangan di pertandingan pertama. Inilah yang diperkirakan akan semakin mempersulit tugas manajer Roy Hodgson, selain ditambah keraguan akan kebugaran kebugaran gelandang ketiga, Scott Parker.

"Menyedihkan melihat pemain yang cedera," kata Beckham. "Mereka telah bekerja keras untuk mencapai kompetisi besar seperti Euro 2012 dan itu benar-benar menjengkelkan bagi mereka sebagai pemain profesional.

"Kehilangan Gareth, Frank dan mungkin Scott, mungkin menyulitkan. Tetapi kami akan memberikan perlawanan dan lihat saja apa yang akan terjadi," kilah Backham lagi.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Beckham Yakin Inggris Berhasil di Euro dan Sahabat bisa menemukan artikel Beckham Yakin Inggris Berhasil di Euro ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/beckham-yakin-inggris-berhasil-di-euro.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Beckham Yakin Inggris Berhasil di Euro ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar