Balotelli Cedera, Italia Cemas

Posted by Unknown Selasa, 05 Juni 2012 0 comments
Balotelli Cedera, Italia Cemas - Firenze - Italia tengah cemas menanti kondisi terakhir penyerangnya, Mario Balotelli. Pemain Manchester City itu mengalami cedera dan terancam tak bisa tampil di Piala Eropa 2012.

Cedera yang dialami Balotelli memaksanya absen di sesi latihan yang digelar Senin (4/6/2012). Sebelumnya, Italia sudah mendapat kabar kurang bagus ketika Andrea Barzagli juga mengalami cedera. Barzagli mengalami cedera betis. Belum diketahui secara pasti apakah Barzagli akan dicoret dari skuad.

Seperti dilansir Football Italia, ketika akan melakukan latihan, Balotelli merasakan rasa sakit di kaki kanannya. Menurut perkiraan, pemain yang dikenal sering membuat ulah itu mengalami cedera lutut atau paha. Untuk lebih jelas, Balotelli menjalankan pemeriksaan lebih lanjut dan menentukan masa depannya di Piala Eropa 2012.

Andai Balotelli tidak bisa ikut serta di Piala Eropa 2012, tentu akan menjadi kerugian besar bagi juara Piala Dunia 2006 itu. Meski sering bertindak kontroversial, Balotelli adalah sosok pemain hebat yang bisa menentukan hasil sebuah pertandingan.

Italia akan memulai laga perdana Piala Eropa kontra Spanyol di Gdansk, Ukraina.(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Balotelli Cedera, Italia Cemas dan Sahabat bisa menemukan artikel Balotelli Cedera, Italia Cemas ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/balotelli-cedera-italia-cemas_05.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Balotelli Cedera, Italia Cemas ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar