7 Kisah Mengharukan Antara Ayah Dan Anak

Posted by Unknown Selasa, 19 Juni 2012 0 comments
7 Kisah Mengharukan Antara Ayah Dan Anak - Kalau kita hanya mengenal peringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, rupanya di Amerika Serikat dan beberapa negara lain ada hari khusus untuk memperingati hari Ayah yang biasanya diperingati pada minggu ketiga di bulan Juni.

Untuk memperingati hari ayah, Huffington Post menuliskan beberapa kisah menarik antara ayah dan anak.Inilah 7 kisah mengagumkan sekaligus mengharukan dalam hubungan ayah dan anak.



Cerita dari Danae Rodriguez dan ayahnya yang bernama Tim Ebert. Tim sempat mengalami kecelakan mobil yang hampir mencabut nyawanya. Danae masih bersyukur karena ayahnya masih dapat tetap hidup walaupun harus duduk di kursi roda. Danae tidak pernah meninggalkan ayahnya sejak kejadian itu. Dia selalu mendampingi sang ayah ketika harus menjalani terapi dan rehabilitasi. Bahkan, Danae sampai mengajak ayahnya untuk hadir di acara prom night yang digelar sekolahnya.



Kisah perjuangan ayah bersama anaknya juga terjadi di Australia. Anak gadis yang bernama Catie Rose Lee mati-matian ingin menyaksikan konser band favoritnya, One Direction. Sang ayah, Anthony yang begitu sayang kepada anaknya ini ingin mencoba untuk mewujudkan keinginannya.

Ayahnya berjuang untuk mendapatkan tiket, tapi sayang usahanya tidak membuahkan hasil sehingga ayah dan anak ini hanya bisa menunggu di depan gedung dimana gedung tersebut menjadi tempat untuk sesi pemotretan para personil band-nya. Beruntunglah mereka karena perjuangan mereka menarik simpati dari Today Show Australia. Mereka akan memberikan tiket gratis konser One Direction berikutnya untuk ayah dan anak ini.



Gadis 16 Tahun, Amelia Hempleman menjadi orang termuda yang sampai di Kutub Selatan. Ayahnya, David yang membuat ia mampu melakukan perjalanan ini. Sang ayah sudah terlebih dahulu melakukan perjalanan ke dua kutub Bumi tersebut, Kutub Selatan dan Kutub Utara, sebelum akhirnya ia menantang anak gadisnya itu untuk melakukan perjalanan bersamanya ke kutub Selatan.



Hubungan ayah dan anak yang begitu akrab juga dimiliki oleh Greg, sang ayah dan anaknya, Alexander Massalias. Ayahnya melatih Alexander sejak usia 7 tahun untuk bermain anggar, sampai akhirnya pada usia yang ke 18, Alexander bisa mengikuti kejuaraan anggar untuk olimpiade.



Kekompakkan ayah dan anak juga ditunjukkan oleh seorang komedian Mike Hanley yang mengajak anaknya untuk tampil bersamanya saat ia menghibur banyak orang. Mike dan Jessica Hanley menarikan sebuah tarian dengan durasi 5 menit dan diiringi oleh lagu Lady Gaga, Michael Jackson, dll.



Kali ini pengorbanan seorang ayah kepada putri cantiknya ditunjukkan dengan mengorbankan 1 ginjalnya untuk sang putri. Sarah Hyland, bintangi film Modern Family ternyata mengalami gagal ginjal sehingga 1 ginjalnya sudah tidak berfungsi dengan sempurna lagi. Ayahnya, Edward, rela menyumbangkan ginjal agar putrinya tetap dapat hidup. Keluarga menjadi begitu berarti buat Sarah dan dia tahu bahwa keluarga selalu ada di sisinya untuk membantu dan menemani dirinya.



Seorang anak laki-laki yang bernama Chaddy baru saja menjalani operasi gigi dan baru saja tersadar dari pengaruh obat bius yang digunakan dokter. Entah dalam keadaan sadar atau tidak, ia menelepon sang ayah hanya untuk mengatakan betapa ia menyayangi ayahnya.

Itulah ketujuh cerita mengagumkan dan mengharukan dalam hubungan ayah dan anak. Hubungan orang tua dan anak memang tidak pernah ada batasnya, mereka bisa melakukan hal-hal yang luar biasa bersama-sama. Huffington Post(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang 7 Kisah Mengharukan Antara Ayah Dan Anak dan Sahabat bisa menemukan artikel 7 Kisah Mengharukan Antara Ayah Dan Anak ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/06/7-kisah-mengharukan-antara-ayah-dan.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca 7 Kisah Mengharukan Antara Ayah Dan Anak ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar