Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012

Posted by Unknown Senin, 28 Mei 2012 0 comments
Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012 -

Milan - Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli mengumumkan skuad terbaru untuk Piala Eropa 2012. Tujuh nama dipangkas oleh sang pelatih.
Sebelumnya, Prandelli membawa 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan jelang keberangkatan mereka ke Piala Eropa 2012.
Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012
Dari 32 nama yang dibawa, banyak sekali nama-nama yang masih asing di telinga para pecintas sepakbola Italia seperti Marco Verratti, Ezequiel Schelotto, Davide Astori dan Luca Cigarini.
Setelah tujuh hari melakukan seleksi, Prandelli punmemangkas tujuh nama dari skuad 'Gli Azzurri'. Nama-nama di atas plus Emiliano Viviani, Salvatore Bochetti, dan Domenico Cristico.
Khusus untuk Cristico, bek asal Zenit St Peterburg itu mengundurkan diri karena tengah berkonsentrasi untuk memenuhi panggilan terkait kasus pengaturan skor di Italia.
Inilah 25 Nama Skuad Italia:
Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St. Germain);
Bek: Abate (Milan), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter);
Gelandang: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris St. Germain), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus);
Penyerang: Balotelli (Manchester City), Borini (Roma), Cassano (Milan), Destro (Siena), Di Natale (Udinese), Giovinco (Parma).
Sahabat sedang membaca artikel tentang Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012 dan Sahabat bisa menemukan artikel Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012 ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/skuad-terbaru-italia-di-piala-eropa.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Skuad Terbaru Italia di Piala Eropa 2012 ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar