Samsung Galaxy Ace DUOS dirilis

Posted by Unknown Sabtu, 26 Mei 2012 0 comments
Samsung Galaxy Ace DUOS dirilis - Samsung kembali menambah jajaran ponsel Dual Sim nya atau yang lebih dikenal dengan nama Duos dengan meluncurkan Samsung Galaxy Ace DUOS. Smartphone Dual Sim ini akan berjalan dengan jaringan GSM saja dengan 7.2Mbps HSDPA.





Kedua Sim GSM pada Samsung Galaxy Ace DUOS bisa aktif secara bersamaan. Ponsel pintar ini akan berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread, dan ditenagai dengan Prosesor 832 MHz, RAM 512 MB. Ponse ini juga dilengkapi dengan layar HVGA 3.5 inci, kamera 5MP, Bluetooth, memori internal up to 3GB dan baterai 1300mAh.

Samsung Galaxy Ace DUOS memiliki antarmuka TouchWiz yang dilengkapi dengan aplikasi ChatOn, Social hub, Swype dan aplikasi khas Samsung lainnya. Sayangnya, harga Samsung Ace DUOS masih belum diketahui.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Samsung Galaxy Ace DUOS dirilis dan Sahabat bisa menemukan artikel Samsung Galaxy Ace DUOS dirilis ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-ace-duos-dirilis.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Samsung Galaxy Ace DUOS dirilis ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar