Pengirim Ganja ke Anak Renny Djajusman PNS di Kementerian Kelautan

Posted by Unknown Kamis, 31 Mei 2012 0 comments
Pengirim Ganja ke Anak Renny Djajusman PNS di Kementerian Kelautan - Jakarta, Aparat Subdit Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengirim paket ganja ke Gerowong, anak Renny Djajusman, pekan lalu. Pelaku adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Perikanan dan Kelautan.

Kepala Subdit III AKBP Tony Surya Putra mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah polisi mendapat laporan dari aktivis Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) pada Kamis, 24 Mei 2012 lalu.

"Dari laporan itu kita lakukan penyelidikan, cek pengirim ke alamat pengirim paket," kata Tonny kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Tonny mengatakan, pelaku adalah MRS alias Tesar (27). Tesar ditangkap di Jalan Murtado, Paseban, Jakarta Pusat, pada Rabu (30/5) malam.

"Pelaku adalah PNS di Kementerian Perikanan dan Kelautan sebagai staf di Biro Hukum," ujarnya.

Di bungkusnya, paket tersebut dikirim oleh seseorang bernama Rosmiati yang beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi kemudian melakukan pengecekan ke alamat tersebut.

"Kemudian kita bertemu dengan orang yang bernama Rosmiati ini," katanya.

Polisi kemudian memintai keterangan Rosmiati serta Venne, yang belakangan diketahui istri dari Tesar. Polisi pun memeriksa Venne. Namun, keduanya mengaku bukan mereka pelakunya.

"Keterangan mereka kita dalami, sehingga kecurigaan kita mengarah ke pelaku (Tesar)," katanya.

Polisi menciduk Tesar di rumahnya di Jalan Murtado, Paseban, Jakarta Pusat pada Rabu (30/5) malam. Di lokasi, polisi menyita barang bukti berupa 2 paket ganja yang belum sempat dikirimkan.

Pada 24 Mei, Renny melapor kepada Polda Metro Jaya atas paket yang ditujukan kepada anaknya, padahal kedua anaknya tidak memesan barang itu. Di Polda, aktivis Gerakan Anti Narkoba (Granat) itu menunjukkan paket yang ditujukan pada kedua anaknya, Yuka Mandiri dan Gerowong. Paket itu dikirim dalam 2 amplop putih panjang, dibungkus dalam plastik salah satu perusahaan ekspedisi, JNE.

Menurut Renny, paket itu tiba di rumahnya, Jalan Ragunan Kav Polri, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB. Salah satu anaknya, Gerowong, membuka paket itu.

Amplop yang ditujukan untuk Gerowong tersebut dikirim atas nama Rosmiati dengan alamat di Jalan Jati Raya Gang Ma'at 24 B, Bedeng Pasar, Cengkareng, Jakarta Barat. Sedangkan amplop untuk Yuka Mandiri, dikirim atas nama yang sama dengan alamat yang berbeda, yaitu Jalan Batu 3, Gambir, Jakarta Pusat.(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Pengirim Ganja ke Anak Renny Djajusman PNS di Kementerian Kelautan dan Sahabat bisa menemukan artikel Pengirim Ganja ke Anak Renny Djajusman PNS di Kementerian Kelautan ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/pengirim-ganja-ke-anak-renny-djajusman.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Pengirim Ganja ke Anak Renny Djajusman PNS di Kementerian Kelautan ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar