Peci lebih Hebat dari Pada Helm

Posted by Lubang Berita Senin, 28 Mei 2012 0 comments
Peci lebih Hebat dari Pada Helm - Pada suatu hari yang cerah, pa haji sedang asik asiknya naik motor, tapi pa haji naik motor ga pake helm, tapi malah pake peci. Tiba tiba ada razia dan pa haji dicegat sama polisi…

P Pak Polisi

H Pak Haji

P: Selamat siang pak

H: Siang juga pak

P: Kenapa bapak tidak menggunakan helm, padahal jelas jelas polisi sudah mewajibkan pengguna motor untuk memakai helm pada saat berkendara

H: (dengan tenang) Oh gitu ya pak, tapi kan saya udah pake peci pak

P: Tapi aturanya pake helm pak

H: Ah, tapi kalo saya sebenarnya ga setuju pak sama aturan itu

P: Loh kenapa pak?

H: Coba deh saya tanya, helm sama peci lebih kuat mana?

P: Helm dong pak, makannya helm diwajibkan

H: Bapak salah

P: Loh kok?

H: Gini nih (dengan tenang) coba nih saya banting helm bapak ke aspal

BRAKK!!! Helm pak polisi pecah

H: Tuh kan pecah

P: (bengong)

H: Coba nih peci saya banting juga ke aspal

BLETAK!!! Pecinya baik baik saja

H: Tuh kan… Kuat mana coba?

P: Blengerannnn…. ?????
sumber
Sahabat sedang membaca artikel tentang Peci lebih Hebat dari Pada Helm dan Sahabat bisa menemukan artikel Peci lebih Hebat dari Pada Helm ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/peci-lebih-hebat-dari-pada-helm.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Peci lebih Hebat dari Pada Helm ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar