ohn Terry Diganjar Hukuman Tiga Kali Pertandingan

Posted by Unknown Kamis, 31 Mei 2012 0 comments
ohn Terry Diganjar Hukuman Tiga Kali Pertandingan - Ketika itu kapten The Blues tersebut melakukan pelanggaran terhadap striker Barcelona, Alexis Sanchez. Akibatnya pada menit ke-37 Terry harus ke luar lapangan lantaran kartu merah yang didapatnya.

Lalu yang paling menyedihkan adalah dia tidak bisa tampil di final menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena. Beruntung Chelsea menang dan akhirnya dia bisa melupakan insiden buruk tersebut.




Sekarang keputusan sudah dibuat UEFA. Terry akan absen pada tiga laga Eropa yang dimainkan Chelsea. Dia pun sudah menjalani satu hukumannya yaitu final Liga Champions kemarin. Sisanya adalah Piala Super UEFA menghadapi Atletico Madrid pada awal September 2012 dan pertandingan pertama Liga Champions 2012/13.

Terkait dengan berita ini Terry dan juga Chelsea belum buka suara. Mereka sepertinya enggan untuk membahas masalah ini lagi.
Sahabat sedang membaca artikel tentang ohn Terry Diganjar Hukuman Tiga Kali Pertandingan dan Sahabat bisa menemukan artikel ohn Terry Diganjar Hukuman Tiga Kali Pertandingan ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/ohn-terry-diganjar-hukuman-tiga-kali.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca ohn Terry Diganjar Hukuman Tiga Kali Pertandingan ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar